Komandan Yonmarhanlan I Belawan Audiensi ke Pemko Medan


Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) I Belawan Mayor Marinir Farick MTr Opsla, melakukan kunjungan audiensi ke Pemerintah Kota (Pemko) Medan. Kunjungan ini disambut oleh Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Medan Ir H Akhyar Nasution MSi di ruang Khusus Wali Kota Medan, Balai Kota, Senin (06/01/2020).

Danyon Marhanlan I Belawan, Mayor Marinir Farick MTr Opsla, mengatakan bahwa kunjungannya merupakan sowan kepada Plt Wali Kota Medan sebab dirinya baru menjabat sebagai Danyon Marhanlan I Belawan. “Selain bersilaturahmi, kunjungan ini juga untuk meningkatkan sinergitas,” ujarnya dilansir dari Pemkomedan.go.id, Senin (06/01/2020).

Dalam kunjungan itu, dia sekaligus mengucapkan terima kasih atas atensi Plt Wali Kota Medan yang menghadiri acara Serah Terima Jabatannya kemarin. Dijelaskan, Mayor Marinir Farick, Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan I Belawan merupakan satuan yang pembinaannya berada di bawah Korps Marinir sebagai salah satu satuan pelaksana Pasmar I, operasionalnya bertanggung jawab penuh kepada Danlantamal I Belawan.

“Dalam menjalankan tugas, tentunya kami (Yonmarhanlan I Belawan) siap bersinergitas dengan Pemerintah Kota Medan termasuk mendukung program Pembangunan yang diprogramkan Pemko Medan,” kata Farick yang juga merupakan Alumni SMA Negeri 1 Medan ini.

Plt Wali Kota Medan, didampingi Asisten Pemerintahan dan Sosial Drs Musaddad, Kasat Pol PP Sofyan, Kadishub Iswar mengungkapkan sangat berterima kasih atas kunjungan Danyon Marhanlan I Belawan ke Kantor Wali Kota Medan. Tentunya kunjungan ini dapat meningkatkan silaturahmi dan sinergitas.

“Pemko Medan di tahun ini memprogramkan Peradaban Kota melalui Budaya. Didalamnya juga terdapat program menjadikan Kota Medan Cantik, Indah bersih dan bebas dari Sampah. Tentunya kami berharap program ini dapat didukung oleh semua pihak termasuk Yonmarhanlan I Belawan yang merupakan Forkompinda Kota Medan,” kata Plt Wali Kota Medan.

Next Post

Satgas Yonif/411 Kostrad Amankan 14 Botol Miras di Jalan Poros Trans Papua

Tue Jan 7 , 2020
Setelah berhasil mengamankan 228 botol miras ilegal merk Robinson, kini 14 botol miras kembali diamankan dalam pemeriksaan rutin yang digelar oleh Satgas Yonif MR 411/Pdw Kostrad Pos Makadi di Jalan Poros Trans Papua, Distrik Eligobel, Senin (06/01/2020). Kegiatan pemeriksaan tersebut secara rutin dilaksanakan dalam rangka mencegah peredaran barang-barang ilegal dan […]

Category