Tak Terawat, Pj Bupati Pakpak Bharat Prihatin Lihat Kondisi Kantor Camat Pagindar


Di awal tahun 2020 Pj Bupati Pakpak Bharat Dr H Asren Nasution MA didampingi Asisten Pemerintahan Drs H Tekki Angkat, Inspektur Kabupaten Budianta Pinem SE (Ak) dan Ka Dinas Kesehatan dr Tomas melakukan inspeksi mendadak (sidak) di Kecamatan Pagindar. Asren menyatakan keprihatinannya ketika melihat kondisi Kantor Camat Pagindar yang kupak-kapik karena tidak terawat.

“Ini adalah fasilitas pelayanan publik. Bagaimana masyarakat merasa nyaman kalau kondisi kantor yang mereka kunjungi seperti ini,” ujar Pj Bupati sambil menunjuk plafon ruangan yang rusak dan dapat membahayakan masyarakat, bersama mantan Camat Pagindar Saor Manik dan Plt Camat Pagindar Abdul Ghani Berutu SE MAP.

Menurut Pj Bupati, tidak ada perbedaan antar Kecamatan di Pakpak Bharat, artinya rehabilitasi dan renovasi gedung harus segera diupayakan.“Apalagi Kecamatan Pagindar merupakan pintu gerbang, tidak hanya ke kabupaten lain di Sumatera Utara, tetapi juga ke Provinsi Aceh yang berbatasan dengan Kabupaten Aceh Singkil dan Kota Subulussalam,” ungkapnya dilansir dari laman pakpakbharatkab. go.id, Minggu (05/01/2020).

Asren juga menjelaskan akan diupayakan izin prinsip dengan DPRD sehingga perbaikan Kantor Camat Pagindar dapat didahulukan. “Prioritas perbaikan ini, tidak hanya untuk kenyamanan para pegawai, tetapi juga bagi masyarakat yang dilayani aktivitasnya di kantor ini,” ungkapnya.

Next Post

Diperiksa Sebagai Saksi Kasus Hakim PN Medan, Keluarga Jefri Sesalkan Penyidik Polretabes Arogan

Mon Jan 6 , 2020
Keluarga JP Nasution salah seorang saksi yang diperiksa oleh pihak penyidik unit pidana umum (Pidum) Polrestabes Medan terkait kasus tewasnya Hakim PN Medan, Jamaluddin beberapa waktu lalu, merasa kecewa. Pasalnya, Ef Nasution ibu kandung saksi, bahwa JP, diduga mendapat perlakuan kurang menyenangkan oleh pihak penyidik saat diminta hadir pada hari, […]

Category