Bupati Langkat Berikan Bantuan pada Pesta Tahunan Desa Pekan Sawah


Bupati Langkat Terbit Rencana Perangin angin kembali memberikan bantuan Rp41 juta untuk penyelenggaraan acara pesta kerja tahun Desa Pekan Sawah Kecamatan Sei Bingai, Kabupaten Langkat.

Bantuan diterima langsung ketua panitia Sinar Ginting di dampingi Kades Pekan Sawah Mister Tarigan, Jumat (03/01/2020)

Bupati Langkat mengharapkan tradisi ini melahirkan pribadi – pribadi yang saling peduli dan membantu, sehingga semua persoalan sosial dapat diselesaikan. “Semoga semua permasalahan sosial dapat terselesaikan dengan semangat gotong royong,” ujarnya.

Semangat ini harus selalu ditanamkan, sebut Bupati, karena manusia mahkluk sosial yang tidak bisa hidup sendiri, selain itu dengan persatuan semua rencana untuk memajukan daerah ini dapat didukung.

Selain itu Bupati juga menyampaikan, bahwa kecamatan Sei Bingai merupakan salah satu tujuan lokasi wisata dari berbagai daerah. Untuk itu dirinya berpesan agar tujuan wisata tersebut tetap ramai, maka bagi kita perlu memiliki pemikiran yang positif dan membangun, dengan mendukung tumbuhnya suasana nyaman dan aman di kecamatan ini. Agar potensi wisata dapat meningkatkan perekonomian warga.

“Maka kita harus dapat menjaga, dengan menghindari terjadinya permasalahan sosial,” ajaknya.

Sementara Wakil Ketua DPRD Langkat, Ralin Sinulingga, mengajak masyarakat untuk menjadikan acara adat ini, pemerkuat semangat persatuan untuk membangun daerah. Sebab menurutnya, semangat persatuanlah yang mengatarkan pada gerbang kemajuan.

Camat Sei Bingai Asnawati, didampingi Forkopim Kecamatan dan Kades se-Kec.Sei Bingai, mengucapkan terima kasih kepada Bupati Langkat atas bantuan serta arahan yang diberikan.

Turut hadir anggota DPRD Provsu Meriahta Br Sitepu dan Zainuddin Purba, Sekdakab dan para pejabat Pemkab Langkat, tokoh masyarakat/adat dan agama, Forkopim Sei Bingai, Kades/ Lurah dan unsur lembaganya se Kecamatan Sei Bingai, masyarakat dan undangan lainnya.

Next Post

Prajurit TNI Yonif RK 136 TS Donorkan Darah

Mon Jan 6 , 2020
Sebanyak 21 Prajurit TNI Batalyon Infanteri Raider Khusus 136/Tuah Sakti (Yonif RK 136/TS) yang tergabung dalam Satuan Tugas Operasi Pengamanan Daerah Rawan (Satgas Ops Pamrahwan) Maluku turut serta berpartisipasi mengikuti acara donor darah, bertempat di Kantor Cabang Utama Panin Bank, Jalan Diponegoro No. 20, Kota Ambon, Sabtu (04/01/2020). Kegiatan donor […]

Category