Perempuan Tani HKTI DKI Jakarta Berikan Bantuan untuk Korban Banjir

Perempuan Tani HKTI DKI Jakarta memberikan bantuan makanan, minuman dan pakaian di beberapa titik pengungsian para korban banjir Jakarta, Jumat (03/01/2020).

Perempuan Tani HKTI DKI Jakarta menyalurkan bantuan berupa makanan instant, air mineral dan energen yang merupakan produk dari Mayora.

Bantuan ini diserahkan langsung oleh Ketua Perempuan Tani DKI Jakarta Rina Fitri, kepada Pasops Brigif 1 Mar Letnan Kolonel Marinir Bambang Dilianto MTr Hanla di Balai Prajurit Cilandak untuk secara bertahap didistribusikan oleh pasukan marinir di titik-titik banjir yang tersebar di Jabodetabek.

Perempuan Tani HKTI DKI Jakarta juga meninjau langsung korban banjir yang ada di posko-posko pengungsian bersama dengan pasukan marinir. Adapun daerah yang dikunjungi oleh Perempuan Tani HKTI DKI Jakarta salah satunya adalah daerah samanan kalideres, Jakarta Barat.

Bendahara Perempuan Tani HKTI DKI Jakarta Syaikha Aulia yang juga merupakan cucu Wakil Presiden KH Maruf Amin berdoa agar para korban diberikan kesabaran dan kekuatan dalam menghadapi cobaan banjir yang terjadi, dirinya meyakinkan bahwa setiap cobaan yang diberikan oleh Allah SWT pasti memiliki hikmah dan berkahnya tersendiri.

Seperti diketahui banjir merendam Jakarta sejak Rabu (01/01/2020). Banjir di wilayah Jabodetabek kali ini disebabkan oleh curah hujan yang tinggi dan cuaca ekstrem. Lebih dari 31.000 warga mengungsi akibat rumahnya terendam banjir. Namun, kini ada pula warga yang sudah kembali ke rumah. Banjir pun berangsur-angsur surut.

Next Post

Menag Kunjungi UIN Sumut di Medan, Bahas Ekonomi Islam dan Moderasi Beragama

Sun Jan 5 , 2020
Menteri Agama (Menag) RI Fachrul Razi melakukan kunjungan kerja ke Universitas Islam Negeri (UIN) Sumatera Utara di Kota Medan. Menag Fachrul Razi bertemu dengan civitas akademika UIN serta bersilaturahmi dengan tokoh agama se-Sumut. Didampingi Pangdam I Bukit Barisan, Kapolda Sumatera Utara, Perwakilan MUI Sumut, FKUB Sumut, dan Organisasi Masyarakat se […]

Category