Jambret Tas di Jalan Selam, Dua Pelaku Perampokan Bonyok Dihajar Massa


Dua orang pelaku jambret bonyok diamuk massa dari kawasan Jalan Selam Medan. Kedua pelaku masing-masing Ardiansyah Nasution (22) warga Jalan Pertiwi Gang Terong Medan dan Muhammad Raja (22) warga Jalan Gorilla Gang Ulum Medan. Kedua pelaku ketahuan warga saat merampas tas milik korbannya, Dewi Sartika.

Kapolsek Medan Area Kompol Faidir kepada wartawan, Jumat (03/01/2020) pagi mengatakan, kedua pelaku yang telah diamuk massa diamankan petugas Polsek Medan Area dari lokasi. “Keduanya sudah bersimbah darah dan diamankan dari lokasi kejadian perkara,” ucapnya.

Faidir mengaku, kedua pelaku ini sudah lama melakukan aksi kejahatan di jalan kepada para korban. Namun kali ini, kedua pelaku yang berhasil merampas tas milik korban Dewi Sartika (27) warga Jalan Teladan Medan tertangkap tangan oleh massa yang melihat peristiwa tersebut.

Sehingga kedua pelaku yang berusaha kabur dari kejaran massa itu tumbang dihajar massa. Diakui Faidir, kawasan Jalan Selam Medan itu cukup padat penduduknya dan tidak ada jalan pintas untuk kabur dari kejaran massa. “Saya hanya berharap kepada massa tidak beringas untuk menghilangkan nyawa kedua pelaku yang sudah dijebloskan ke penjara,” ujarnya.

Sementara itu, Dewi Sartika usai membuat laporan di Mapolsek Medan Area mengaku, sudah membuat laporan resmi di Polsek Medan Area. Dia mengaku salut melihat massa yang berani mengejar pelaku dari Jalan Selam itu. “Kedua pelaku terjatuh dari sepeda motornya dan sepeda motor Beat menjadi barang bukti di Mapolsek Medan Area,” tandasnya.

Next Post

Wisatawan Melonjak, Satgas Yonif 411/Kostrad Siaga di Titik Nol KM Merauke

Sat Jan 4 , 2020
Keberadaan Pos Lintas Batas Negara (PLBN) Terpadu Sota di Kabupaten Merauke, meskipun belum diresmikan oleh pemerintah pusat, namun kini telah menarik banyak orang untuk berwisata ke tempat tersebut. Hal ini dibuktikan dengan adanya ratusan tamu yang melapor ke penjagaan Satgas Batalyon Infanteri Mekanis Raider 411/Pandawa (Yonif MR 411/Pdw) Kostrad Pos […]

Category