Banjir Surut, Roy Marten Temukan 4 Ular di Rumahnya

Banjir yang melanda Jakarta turut dirasakan oleh aktor senior Roy Marten. Air mulai menggenangi rumahnya yang terletak di Kalimalang, Jakarta Timur, sejak Rabu (1/1) subuh.

Banjir di rumah Roy Marten sudah surut. Namun ada hal tak terduga usai banjir tersebut surut. Ada ular yang ditemukan di rumah Roy Marten. Hal itu pertama kali diketahui dari unggahan anak Roy, Gibran Marten, di Instagram Story.

Ada ular dong di kamar,” tulis Gibran, Jumat (3/1).

Dalam unggahannya tersebut, Gibran mengunggah video yang memperlihatkan seekor ular ada di plastik. Selain itu, Gibran juga mengunggah postingan Gading Marten.

Ular ke-4 yang ditemuin di rumah bokap abis banjir!!! Fak! Die gue sih @gibranmarten,” tulis Gading.

Ketika dikonfirmasi Roy Marten membenarkan bahwa ada empat ular yang ditemukan di rumahnya usai banjir surut. “Ya ular kecil-kecil, sudah kita bunuh,” kata Roy.

Roy Marten mengatakan ini adalah kali pertama rumahnya kemasukan ular. Sebelumnya, tak pernah ada ular yang ditemukan di rumah pria 67 tahun itu.

Banjir di rumahnya membuat mobil Roy turut terendam air. Tak hanya itu, beberapa perabot rumah lainnya juga ada yang hilang karena terbawa arus air. Mobil yang terendam banjir kini sudah dibawa ke bengkel.

“Mobil alhamdulillah kerendem. Mobil saya satu, punya tamu ada dua. Ada beberapa barang yang hilang enggak tahu ke mana. Kursi-kuris di luar hilang, perabotan yang enggak sempat dinaikin ya, busuk juga kena air,” tutur Roy.

Setelah banjir surut, pemain film ‘Jeritan Malam’ ini sudah membersihkan rumahnya. “Dari kemarin (beres-beres), sekarang sudah beres,” tutup Roy Marten.

Next Post

Jambret Tas di Jalan Selam, Dua Pelaku Perampokan Bonyok Dihajar Massa

Sat Jan 4 , 2020
Dua orang pelaku jambret bonyok diamuk massa dari kawasan Jalan Selam Medan. Kedua pelaku masing-masing Ardiansyah Nasution (22) warga Jalan Pertiwi Gang Terong Medan dan Muhammad Raja (22) warga Jalan Gorilla Gang Ulum Medan. Kedua pelaku ketahuan warga saat merampas tas milik korbannya, Dewi Sartika. Kapolsek Medan Area Kompol Faidir […]

Category