Plt Wali Kota Medan Pimpin Apel ke RSUD Dr Pirngadi, Bekerja Harus Optimal dan Bahagia


Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Medan, Ir H Akhyar Nasution MSi mengajak seluruh Jajaran RSUD Dr Pirngadi untuk dapat bekerja secara optimal dan bahagia. Artinya dalam melaksanakan tugas melayani masyarakat harus maksimal sesuai kemampuan dan senang gembira sehingga target kinerja dapat tercapai dengan baik.

Demikian hal ini disampaikan Plt Wali Kota Medan, ketika Memimpin Apel Pagi dalam rangka Sidak awal tahun 2020 di Halaman RSUD Dr Pirngadi Medan, Kamis (02/01/2020). Apel yang dirangkaikan dengan pemberian tali asih kepada tenaga kontrak ini dihadiri Dirut RSUD Dr Pirngadi, Dr Suryadi Panjaitan, Jajaran Direksi, Dokter dan Tenaga Medis RSUD Dr Pirngadi Medan.

Dikatakan Plt Wali Kota Medan, dalam bekerja seluruh Jajaran RSUD Dr Pirngadi harus terus menampilkan kemampuan terbaiknya dalam melayani masyarakat. Tentunya ketika bekerja tetap harus senang gembira dan bahagia. Karena dengan begitu pelayanan kita akan lebih maksimal. “Ayo tampilkan kemampuan terbaik dan Bekerja dengan senang gembira dan bahagia. Saya tidak mau jajaran RSUD Dr Pirngadi Medan bekerja tidak maksimal dan optimal sesuai kemampuan karena tentunya pasti tidak bahagia,” kata Ir H Akhyar Nasution MSi, dilansir dari Pemkomedan.go.id, Kamis (02/01/2019).

Menurut Plt Wali Kota Medan, sebagai Rumah Sakit Umum Pemerintah yang telah menyandang predikat Paripurna, tentunya RSUD Dr Pirngadi harus memperhatikan prestasi tersebut dan meningkatkan pelayanan sesuai dengan standar akreditasi rumah sakit. Selain itu fasilitas kesehatan juga harus ditingkatkan, sehingga RSUD Dr Pirngadi Medan menjadi rumah sakit terbaik dan kebanggaan masyarakat Kota Medan. “Bantuan yang diberikan Kementerian Kesehatan RI untuk RSUD Dr Pirngadi Medan di tahun 2019 dan di tahun ini diharapkan dapat meningkatkan pelayanan kesehatan. Selain itu Sumber Daya Manusia yang dimiliki RSUD Dr Pirngadi juga sangat mumpuni,” jelas Plt Wali Kota Medan.

Selanjutnya, Plt Wali Kota Medan bersama Dirut RSUD Dr Pirngadi Medan meninjau fasilitas taman yang dibangun di setiap sudut rumah sakit. Keberadaan taman ini mendapat Apresiasi dari Plt Wali Kota Medan, karena selain memperindah rumah sakit juga mendukung program Pemerintah Kota Medan dalam membuat Kota Medan semakin Indah, Asri dan bersih.

Sementara itu, Dirut RSUD Dr Pirngadi Medan, Dr Suryadi Panjaitan mengungkapkan bahwa pihaknya terus melakukan peningkatan kualitas pelayanan kesehatan. Selain Alat Kesehatan canggih yang merupakan bantuan dari Kementerian Kesehatan RI, RSUD Dr Pirngadi Medan juga meningkatkan keasrian dan keindahan dengan membangun taman yang menarik sehingga masyarakat akan merasa lebih nyaman.

Next Post

Kepada ASN Pemko Medan, Akhyar Berpesan untuk Membangun Kota Medan dari Jalan Budaya

Thu Jan 2 , 2020
Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Medan, Ir H Akhyar Nasution MSi mengajak seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemko Medan untuk bersama-sama membangun Kota Medan melalui jalan budaya. Budaya yang dimaksud ialah budaya gotong royong, budaya saling menghormati dan budaya saling mengingatkan. Ajakan ini disampaikan Plt Wali Kota Medan saat […]

Category