Lantik PAC dan Ranting PP Selesai, Bupati Langkat Ajak Kembangkan Potensi Pemuda


Pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) beserta Ranting Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Selesai Kabupaten Langkat Priode 2019-2022 dilantik oleh Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) PP Langkat Terbit Rencana PA, disaksikan Majelis Pertimbangan Organisasi (MPO) PP Langkat H Ngogesa Sitepu.

Ditandai penyerahan bendera pataka oleh Bupati dan pembacaan SK pelantikan oleh Sekjen MPC PP Langkat Amir Hamzah, sebagai ketua terpilih PAC PP Selesai adalah Wahyu Manaf Ginting dan sebagai Sekretaris Khairul Fuad.

Terbit Rencana yang juga selaku Bupati Langkat berharap PAC PP Selesai yang baru dilantik dapat memperkuat kepengurusan dan mengkonsolidasikan seluruh kader PP di Selesai, agar benar-benar dapat memberikan perannya bagi pembangunan. “Bermitralah, dengan pimpinan Kecamatan organisasi lainnya, serta kepada tokoh masyarakat,” ajak Bupati seperti dilansir dari laman langkatkab.go.id, Rabu (01/01/2020).

Bupati juga mengajak, agar komitmen untuk mengembangkan potensi pemuda, harus dijaga, karena pengembangan itu merupakan investasi yang tak ternilai harganya bagi masa depan bangsa.”Saya yakin, di sini akan tercipta kader PP yang mau meningkatkan SDM nya. Berjiwalah patriotisme, karena jiwa seorang pemuda menjadi acuan kemana arah bangsa dan negara ini dimasa mendatang,” terang Bupati seraya memperingatkan agar seluruh Kader PP menjaga nama baik organisasi, serta bersama berkomitmen mengharamkan untuk menyentuh, memakai apalagi mengedarkan narkoba.

Usai pelantikan, Bupati bersama Ngogesa memberikan santun tali asih kepada 15 anak yatim dan 15 kaum dhuafa.Turut hadir rombongan MPW PP Sumut, ketua dan sejumlah anggota DPRD Provinsi dan Langkat, rombongan MPC PP Binjai dan Tanah Karo, Ketua Sapma PP Langkat, para pejabat Pemkab Langkat, Forkopim Selesai, Ketua FKPPI Langkat, Keluarga Besar PP se-Langkat, tokoh agama/masyarakat dan pemuda serta undangan lainnya.

Next Post

2020, Penyaluran Kuota BBM Subsidi kepada Badan Usaha Dilakukan per 3 Bulan

Thu Jan 2 , 2020
Penetapan kuota penyaluran Bahan Bakar Minyak (BBM) Jenis Bahan Bakar Bersubsidi Tahun Anggaran 2020 kepada Badan Usaha akan dilakukan per tiga bulan, berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya yang ditetapkan per tahun kecuali untuk PT Pertamina (Persero) dan PT AKR tetap akan diberikan kuota untuk langsung satu tahun. Kepala Badan Pengatur Hilir […]

Category