Lantik 55 ASN untuk Beberapa Jabatan, Bupati Labura: Jadilan Pejuang di Instansi Masing-masing


Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT secara resmi mengambil sumpah jabatan dan melantik sebanyak 55 orang Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk jabatan Pejabat Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Labuhanbatu, awal pekan ini.

Ke-55 ASN tersebut menduduki jabatan terdiri dari Pejabat Tinggi Pratama sebanyak 12 orang, Administrator dan Pengawas sebanyak 43 orang, pada pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan tersebut disaksikan Staf Ahli Bupati Bidang Ekbang Ir Esty Pancaningdiyah MSi dan Kepala BKPP Labuhanbatu Drs Zainuddin Siregar yang dihadiri Sekdakab Labuhanbatu Ahmad Muflih SH MM.

Bupati dalam sambutanya mengatakan, pelantikan jabatan yang dilakukan diharapkan menjadi berkah dan semangat baru guna meningkatkan dan mewujudkan kemajuan di Kabupaten Labuhanbatu kedepannya. “Saudara yang baru dilantik, anda baru saja mengucapkan sumpah janji jabatan, kiranya sumpah tersebut dapat sejalan dengan hati didalam menjalankan tugas, semoga amanah yang diberikan ini selalu dijaga dan dijalankan dengan baik untuk membawa kemajuan pembangunan di Kabupaten Labuhanbatu,” ujar Bupati dilansir dari laman labuhanbatukab.go.id, Rabu (01/01/2020).

“Berilah pelayanan yang terbaik untuk masyarakat, sebagai tanggungjawab dari amanah yang kita emban, saya juga berharap kebersamaan, persatuan dan kekompakan di antara para Kepala Organisasi Perangkat Daerah terus terjaga dengan baik untuk mewujudkan Labuhanbatu semakin hebat,” kata Bupati lagi.

“Jadikan diri kita sebagai kepala OPD dan juga pimpinan yang disukai di lingkungan kerja, tingkatkan kejujuran di antara kita serta bekerjalah dengan baik, hindarilah hal-hal yang akan mengakibatkan keburukan, semoga Allah memberikan kelimpahan taufik dan hidayah, jadilah pejuang di instansinya masing-masing,” pungkas Bupati menambahkan.

Next Post

Personel Bakamla RI Bantu Evakuasi Korban Banjir Jakarta

Thu Jan 2 , 2020
Hujan deras di malam pergantian tahun 2019-2020 menyebabkan banjir yang menerjang di sejumlah wilayah, salah satunya di Kelurahan Kramat Jati, Jakarta Timur, dengan ketinggian air hingga 2 meter dan merendam pemukiman warga, Rabu (01/01/2020). Melihat kondisi demikian, para personel Bakamla RI merasa terpanggil untuk segera membantu evakuasi korban banjir. Dengan […]

Category