Jakarta Terkepung Banjir, MRT Pastikan Tetap Beroperasi

Jakarta, IDN Times – PT Moda Raya Terpadu Jakarta (MRT) memastikan tetap beroperasi secara normal, meski Jakarta dan kota di sekitarnya terkepung banjir, akibat hujan deras sejak Selasa sore (31/12).

"Tidak ada MRT yang berhenti. Saat ini ada tujuh rangkaian kereta yang aktif beroperasi," kata Corporate Secretary PT MRT Jakarta Muhammad Kamaluddin, kepada IDN Times, Rabu (1/1).

Kamaluddin menjelaskan meski PLN melakukan pemadaman listrik di berbagai wilayah Jakarta, namun listrik masih mengalir ke jaringan MRT.

Karena hujan yang terjadi sejak Selasa malam (31/12), MRT mencatat total penumpang pada malam tahun baru 119 ribu, padahal sebelumnya MRT menargetkan 120 ribu penumpang. Adapun rata-rata penumpang MRT di hari biasa sebesar 93 ribu per hari.

Next Post

Disebut Film Gagal, 10 Fakta "Cats" yang Bertabur Seleb Terkenal

Wed Jan 1 , 2020
Film Hollywood terbaru yang rilis di penghujung tahun 2019, bertajuk Cats sedang ramai diperbincangkan akhir-akhir ini. Film musikal besutan sutradara Tom Hooper tersebut diadaptasi dari pertujukan musikal Cats yang diciptakan oleh Andrew Lloyd di London pada tahun 1980. Alih-alih mampu mengikuti jejak kesuksesan versi pertunjukan musikal, film Cats yang diproduksi […]

Category