Polisi Tembak Kaki Pengedar Narkoba Kampung Banjar

Seorang pemuda harus merasakan timah panas mendarat di kaki sebelah kirinya setelah berusaha melarikan diri dari petugas Polres Siantar di Jalan Langkat, Kelurahan Martoba, Kecamatan Siantar Timur, Selasa (31/12/2019).

Pemuda itu diketahui berinisial RFH alias Lutung (18) warga Singosari, Kelurahan Banjar, Kecamatan Siantar Barat ini, diketahui sering duduk-duduk dan menjual sabu di Jalan Langkat.

Untuk menangkap Lutung yang dipimpin oleh Kasat Narkoba AKP David Sinaga langsung, personilnya melakukan undercover bay (penyamaran) dengan cara sebagau pembeli narkotika jenis sabu dengan Lutung.

“Jadi pada saat penangkapan kita melakukan undercover bay sebagai pembeli sabu, namun saat tersangka hendak memberikan sabu sabu itu kepada personil kita, kita langsung menangkap Lutung,”ucap AKP David Sinaga.

Saat penangkapan berlangsung, personil menemukan dari tangan kiri tersangka berupa 1 gulungan tissu dan di dalamnya ada 1 buah plastik klip yang berisi 5 paket sabu dengan berat bruto 1.70 Gram.

“Dan dari kantung celananya ada 1 unit hand phone, dan kita juga menanyakan dari mana tersangka mendapatkan 5 paket sabu itu, menurut pengakuan dari tersangka dia memperoleh sabu itu dari laki laki yang bernama Jali,” ujarnya.

Lanjutnya, namun saat melakukan pengembangan terhadap Jali, tersangka mencoba melarikan diri sehingga kita lakukan tindakan tegas dan terukur dengan menembak kaki tersangka hingga terjatuh.

Tersangka berikut barang bukti narkoba pun diboyong ke komando untuk diperiksa lebih lanjut, setelah mendapatkan perawatan medis.

Next Post

Penganiaya Wartawan Siantar Ditangkap!

Tue Dec 31 , 2019
Pelaku penganiayaan seorang wartawan berinisial IN dan ibunya telah berhasil diringkus personel Satreskrim Polres Siantar di Jalan Cokro, Kecamatan Siantar Utara, tepatnya di kandang besar, Senin (30/12/2019). Informasi yang dihimpun, pelaku berinisial JP alias Nando, nekat melakukan penganiayaan diduga adanya dendam lama pelaku terhadap korban. Pelaku juga tercatat merupakan seorang […]

Category