Belum Bisa Ungkap Otak Pelaku Pembunuhan, Polisi Selidiki Ulang Kasus Kematian Jamaluddin

Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin mengaku belum bisa mengungkap kasus kematian Hakim PN Medan Jamaluddin.

“Kami mohon maaf. Tapi, kami sedang melakukan penyelidikan ulang terkait kematian Hakim PN Medan ini,” kata Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin saat memaparkan kinerja akhir tahun di Lapangan Benteng, Selasa (31/12/2019).

Ia mengatakan semua saksi-saksi akan dilakukan pemeriksaan ulang agar pembunuhan hakim PN Medan bisa mendapat titik terang.Selain itu juga, untuk jumlah tindak pidana (JTP) pencurian dengan pemberatan (Curat) sebanyak 3.713 dan pengungkapan tindak pidana (PTP) sebanyak 2.507 kasus.

“Ini sudah bisa dikatakan berhasil karena pengungkapan sudah melebihi setengah. Begitupun kita akan terus mengungkap kasus curat ini,” terangnya.

Untuk operasi ketupat Toba 2019 yang dimulai pada 29 Mei sampai 10 Juni berhasil menilang 1.946 kasus, pelanggaran 2.996 kasus, kecelakaan lalulintas 86 kasus, korban meninggal dunia sebanyak 25 orang, korban luka berat 45 orang, dan luka ringan 112 orang.

Kemudian untuk bidang keamanan sepanjang 2019, kata Martuani Sormin, masalah teror bom dan masih adanya ancaman teror bom melalui telepon gelap dengan sasaran kantor, rumah sakit, dll.

Di mana, sambungnya, akibat teror tersebut telah menimbulkan kecemasan di masyarakat. “Ini akan kita tingkatkan Kamtibmas agar teror tidak terjadi,”ujarnya.

Next Post

Ini Risikonya Jika Anda Terlalu Sering Pakai Pomade Rambut

Tue Dec 31 , 2019
Meski telah secara teratur menggunakan gel, wax, ataupun pomade rambut untuk menata surai mereka, banyak pria yang khawatir bahwa produk penataan rambut ini bisa membuat mereka lama-lama jadi botak. Pasalnya, setelah cukup lama menggunakan pomade rambut, kok jadi makin banyak rambut yang rontok. Ini cukup untuk membuat Anda bertanya-tanya, apakah […]

Category