Lembaga Berantas Buta Alquran Pematangsiantar Gelar Festival Magrib Beriqra III


Pawai akbar dalam rangka pembukaan festival magrib beriqra′ diikuti para santri binaan Lembaga Berantas Buta Al Qur′an. Pawai akbar dilepas Walikota Pematangsiantar H Hefriansyah dari lapangan H Adam Malik melalui jalan Merdeka menuju SMP N1 Pematangsiantar, Sabtu pagi (28/12/2019).

Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan di lanjutkan dengan pembacaan ayat suci Al-Qur′an serta bersalawat bersama di SMP Negeri 1 Jalan Merdeka Pematangsiantar.

“Atas nama pribadi dan pemerintah kota saya sangat mendukung kegiatan ini, kira nya dapat menumbuh kembangkan ajaran Islam yang baik bagi generasi muda di kota ini, khususnya dalam menjalankan ibadah,” kata Hefriansyah dalam sambutannya.

Pimpinan umum pelaksana acara Setiawan Gultom mengatakan, ada 1600 anak binaan lembaga berantas buta Al Qur′an yang tersebar di delapan kecamatan kota Pematangsiantar.

“Saya berharap agar wali kota diberikan kesehatan serta tetap menjalankan tugasnya, tetap amanah, dan terima kasih kepada para donatur yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu,” sebut Setiawan.

Turut hadir dalam acara tersebut sekretaris dinas pendidikan kota Pematangsiantar Rosmayana Marpaung, Kepala Badan Lingkungan Hidup Deddy Tusto Setiawan dan para orang tua santri.

Next Post

Bupati Lantik Kepengurusan Perhimpunan Lembaga Adat dan Budaya Kabupaten Labuhanbatu

Mon Dec 30 , 2019
Bupati H Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT melantik kepengurusan Perhimpunan Lembaga Adat dan Budaya Kabupaten Labuhanbatu Masa Bakti 2019 s/d 2024 yang diawali dengan pembacaan Surat Keputusan Bupati Labuhanbatu Nomor 430/167/DKOKP-BUD/2019 tertanggal 10 Desember 2019 tentang Pembentukan Perhimpunan Dewan Penasehat dan Pengurus Lembaga Adat dan Budaya Kabupaten Labuhanbatu Masa Bakti […]

Category