Antisipasi Kejahatan, Polisi Razia di Tempat Rawan Kriminalitas


Antisipasi kejahatan di jalanan, Polsek Medan Area kembali melakukan patroli dan razia kepada pengendara sepeda motor dan mobil di kawasan rawan kriminalitas di Jalan Wahidin Medan. Petugas melakukan razia itu untuk mencegah tindak pidana yang dilakukan masyarakat wilayah hukum Polsek Medan Area.

“Ini dilakukan untuk mencegah kejahatan di jalanan cukup tinggi di wilayah hukum saya,” ucap Kapolsek Medan Area Kompol Faidir kepada wartawan, Senin (30/12/2019).

Selain itu, Faidir meminta kepada masyarakat tingkatkan siskamling dan selalu melakukan kordinasi dengan pihak kepala lingkungan setempat. Apabila berpergian dan meninggalkan rumah.

Hal ini juga menjaga rasa aman dan menciptakan suasana kondusif di Kota Medan. “Kita inginkan suasana aman dan nyaman menjelang Tahun Baru ini,” jelasnya.

Sebelum pelaksanaan razia dimulai apel dilaksanakan sekaligus memberikan arahan yang dipimpin oleh Pawas Ipda Sahat Ambarita.

Razia dilakukan untuk antisipasi kejahatan di jalanan dan barang terlarang seperti narkoba, senpi dan sajam.

“Pukul 24.00 WIB Razia dimulai dengan memasang plang razia operasi rutin kepolisian di Jalam Wahidin Simpang Jalan Sampali, Kelurahan Sei Rengas Permata, Kecamatan Medan Area, ” tandas mantan Kapolsek Medan Area ini.

Next Post

Fokus Benahi Pendidikan, Pemkab Samosir Beri Beasiswa Siswa Berprestasi dan Yatim Piatu

Mon Dec 30 , 2019
Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Samosir memberikan beasiswa kepada para siswa berprestasi dan siswa yatim piatu pada kesempatan perayaan Natal yang diselenggarakan Dinas Pendidikan Samosir di Hotel Dainang Pangururan. Acara ini diikuti oleh Bupati, Wakil Bupati, Kapolres Samosir, Dandim, Kacabdis Pendidikan Provsu, Pimpinan OPD, dan para jurnalis. Dalam kata sambutannya, Kadis Pendidikan […]

Category