Kapolsek Medan Timur Berbagi Nasi Kotak dan Santunan ke Anak Yatim di Medan Perjuangan


Jajaran Polsek Medan Timur Kembali berbagi nasi kotak dan memberikan santunan kepada anak yatim di Masjid Jami’ Sentosa, tepatnya di Jalan Sentosa Lama No.73 A Kel Sei Kera Hulu, Kecamatan Medan Perjuangan, pada Jumat (27/12/2019) siang kemarin.

Pemberian nasi kotak serta bantuan, dipimpin langsung Kapolsek Medan Timur Kompol Mhd Arifin SH, didampingi Kanit Intelkam Ipda Handel Sembiring, Kanit Sabhara Iptu Suhardiyono SH, Kanit Binmas Iptu Porlen Sagala, Panit 2 Binmas Ipda Syaiful Effendi, Panit 1 Intelkam Porlen Sagala serta beberapa personil lainnya.

Kapolsek Medan Timur dilansir dari Tribratanews.sumut.polri.go.id, Sabtu (28/12/2019) mengatakan, pemberian nasi kotak dan santunan tersebut bertujuan agar terciptanya kekondusifan di seluruh Wilkum Polrestabes Medan khususnya di wilkum yang ada Polsek Medan Timur. “Kami mengimbau masyarakat agar bersama-sama menjaga kekondusifan situasi kamtibmas. Serta tertib dalam berlalu lintas,” sebut Kompol Mhd Arifin SH.

Kapolsek Medan Timur juga meminta masyarakat agar menjauhi narkoba dan ikut berperan untuk memberantasnya. “Saya meminta masyarakat agar menjaga hubungan baik dengan masyarakat baik seprofesi maupun lain profesi untuk menjaga persatuan dan kesatuan NKRI. Program yang Kami adakan ini ada Kami jadikan program untuk berbagi dan saling membantu, guna menciptakan sinergitas yang kuat antara Kepolisian dan juga masyarakat banyak.

Next Post

Hadiri Perayaan Natal Nasional 2019, Presiden Jokowi: Negara Menjamin Kebebasan Beragama dan Beribadah

Sun Dec 29 , 2019
Presiden Joko Widodo (Jokowi) menegaskan, bahwa di negara Pancasila, negara menjamin kebebasan beragama dan beribadah menurut agama masing-masing. “Di negeri Pancasila ini kita harus saling menghormati, saling menghargai perbedaan dan keberagaman kita di antara anak-anak bangsa dalam semangat Bhinneka Tunggal Ika,” kata Presiden Jokowi saat memberikan sambutan pada Perayaan Natal […]

Category