David Ayer Memberikan Pendapatnya Mengenai The Suicide Squad Arahan James Gunn

David Ayer mungkin tidak akan kembali sebagai sutradara untuk The Suicide Squad, tetapi ia memiliki beberapa hal baik untuk dikatakan tentang penggantinya, James Gunn.

Kembali pada tahun 2016, Ayer pernah mengarahkan film Suicide Squad pertama, yang memperkenalkan kepada penggemar sosok Harley Quinn yang diperankan oleh Margot Robbie dan kemudian menjadi karakter favorit para penonton.

Ayer baru-baru ini menggunakan akun Twitter pribadinya untuk mengklarifikasi hubungan antara kedua film tersebut. Dia juga memuji Gunn dan berbagi kegembiraannya untuk franchise tersebut.Ayer kemudian melanjutkan untuk membahas karakter dan pemain yang muncul di antara kedua film. Menurut Ayer, Gunn akan “menciptakan kembali alam semesta” franchise ini.

Full cast dari The Suicide Squad meliputi: David Dastmalchian, John Cena, Jai Courtney, Joaquín Cosío, Nathan Fillion, Joel Kinnaman, Maylin Ng, Flula Borg, Sean Gunn, Juan Deigo Botto, Storm Reid, Pete Davidson, Taika Waititi, Alice Brage, Steve Agee, Tinashe Kajese, Daniela Melchior, Peter Capaldi, Julio Ruiz, Jennifer Holland, Viola Davis, Idris Elba, Margot Robbie, dan Michael Rooker.

Davis, Robbie, Courtney, dan Kinnaman semua tampaknya akan memainkan peran yang sama yang mereka miliki dalam film 2016 yaitu: Amanda Waller, Harley Quinn, Captain Boomerang, dan Rick Flag.

Para pemain ini didukung oleh sejumlah aktor yang pernah berkolaborasi dengan James Gunn seperti David Dastmalchian, Nathan Fillion, Sean Gunn, Steve Agee, dan Michael Rooker, ditambah dengan

Berkenaan dengan casting, James Gunn telah menunjukkan bahwa banyak spekulasi yang salah.Tampaknya sutradara telah mengambil beberapa talenta dari Marvel Studios dan membawanya ke Warner Bros.

Gunn tidak memiliki masalah menjawab pertanyaan penggemar di media sosial, tetapi ia masih menyimpan semuanya dengan rapat, yang seharusnya membuat rilis memuaskan ketika The Suicide Squad masuk bioskop pada tahun 2021.

Next Post

Bupati Labura: 2020 Seluruh Dusun Sudah Teraliri Listrik

Sat Dec 28 , 2019
Tekad Bupati Labuhanbatu Utara (Labura) H Kharuddin Syah SE bersama PT PLN Wilayah Rantau Prapat untuk melistriki seluruh kawasan di Bumi Basimpul Kuat Babontuk Elok ini semakin mendekati kenyataan. Akhir pekan kemarin, Bupati bersama Manajer PLN UP3 Rantauprapat Efi Ziarman, Manajer PLN Rayon Aek Kanopan meresmikan pemakaian arus listrik di […]

Category