Agus Andrianto Ucapkan Selamat Bertugas kepada Martuani Sormin

Farewell and Welcome Parade Kapolda Sumatera Utara (Kapoldasu) dari Komjen Pol Drs Agus Andrianto SH MH, kepada Irjen Pol Drs Martuani Sormin MSi digelar di Lapangan KS Tubun Mapolda Sumut, Sabtu (28/12/2019) pagi sekira pukul 09.30 WIB.

Hadir dalam acara ini, Pangdam l/BB Mayjen TNl MS Fadhillah, Komjen Pol Drs Agus Andrianto SH MH, Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Martuani Sormin MSi, Wakapolda Sumut Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto SIK Mhum.

Sekda Prov Sumut, Kabindasu, Kasdam I/BB, Danlanud Soewondo, PJU Polda Sumut, PJU Kodam I/BB, Ketua Bhayangkari Baharkan Polri, Ketua Bhayangkari Daerah Sumut dan jajaran, para tamu undangan dari unsur Forkopimda Sumut dan seluruh peserta upacara farewell parade.

Kesempatan diawali dengan penghormatan Pasukan. Berlanjut dengan penyerahan bendera Pataka Polda Sumut Setya Bhakti Jaya dari Kapolda Lama kepada Kapolda Baru serta penandatanganan serah terima.Kemudian sambutan Kabaharkam Polri selaku Kapolda Sumut yang mengawali dengan salam.

Dalam sambutannya, Ia mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh anggota Polda Sumut, unsur TNI dan pemerintah Sumut atas dukungannya selama menjabat sebagai Kapolda Sumut.
“Semoga seluruh pengalaman kita bekerja semakin baik kedepannya sehingga sumut akan menjadi salah satu icon perkembangan di waktu ke depannya,” ujar Komjen Pol Agus Andrianto.

Irjen Agus juga memohon maaf atas segala kekurangan selama menjabat menjadi Kapolda Sumut. “Saya mohon diri. Semoga ke depannya di tangan Kapolda Sumut yang baru bisa menjadi lebih baik lagi. Selamat bertugas kepada Bapak dan Ibu, semoga bisa dicintai masyarakat Sumut,” ucapnya.

Kapolda Sumut yang baru, Irjen Pol Drs Martuani Sormin, menyampaikan ucapan selamat kepada Komjen Agus Andrianto dengan jabatan barunya

“Semoga di tempat yang baru sebagai Kabaharkam Polri, bisa memberikan rasa aman di seluruh nusantara. Apapun atensi Bapak di Sumut akan kami kerjakan. Kami berharap kiranya personil di Polda Sumut ke depannya bisa mendapatkan penghargaan di Baharkam dari Bapak,” ungkapnya

Next Post

Plt Wali Kota Ingin Medan Punya Pusat Industri Kreatif

Sat Dec 28 , 2019
Sebagai ibu kota Provinsi Sumatra Utara (Sumut), Kota Medan membutuhkan pusat pemasaran produk-produk industri kreatif. Sarana ini menjadi akan membantu pelaku industri kreatif untuk mengembangkan nilai ekonomi dari produknya. “Medan belum punya tempat pemasaran bersama produk industri kreatif. Kami memang mempunyai keinginan agar ada pusat industri kreatif, sehingga para pelaku […]

Category