Forkopimda Pematangsiantar Tinjau Pos Pam Ops Lilin Toba 2019


Jelang perayaan Natal 2019 dan menyambut Tahun Baru 2020, Forkopimda Pematangsiantar tinjau pos pengamanan dengan sandi Operasi Lilin Toba 2019, dan berikan bingkisan kepada petugas, Selasa (24/12/2019).

Kapolres Pematangsiantar Budi Pardamean Saragih melalui kasubag humas Rusdi Ahya menerangkan, ada 7 titik lokasi yang telah disiapkan pos pengamanan antara lain, Pospam I Jln. Medan Jembatan Sigagak, Pospam II Jln. T.B Simatupang Parluasan, Pospam III Jln. Sutuomo Simpang Jln. Vihara, Pospam IV Jln. Parapat Simpang dua.

Pos Pelayanan I Jln. Merdeka Lap parkir Pariwisata, Pos Pelayanan II Jln. Gunung Simanuk – manuk Taman Hewan, Pos Penyangga I Jln. Parapat Simp. Sidamanik dan Pos Penyangga II Jln. Gereja Simp. 4, terang kasubag humas Polres Pematangsiantar.

Untuk melihat kesiapan seluruh personel dalam melayani masyarakat, terutama memberikan rasa aman bagi warga yang merayakan Natal dan Tahun Baru 2020, rombongan memberikan bingkisan untuk penambah semangat dan motivasi kepada para petugas.

Wakil Wali Kota Togar Sitorus dalam kesempatan itu mengingatkan kepada masyarakat untuk mendukung petugas. Salah satunya, tidak mengenakan perhiasan mencolok di tempat-tempat umum, termasuk pusat perbelanjaan. Tujuannya, agar tidak mengundang orang lain melakukan tindak kejahatan.

“Jadi hindarilah mengenakan perhiasan mencolok saat berpergian. Mari kita minimalisir sekecil mungkin terjadinya tindak pidana, dan dalam berkendaraan jangan ugal-ugalan di jalan,” imbau Togar Sitorus.

Next Post

Waspada Badai dan Gelombang Tinggi di Pesisir Banten Jelang Tahun Baru

Sat Dec 28 , 2019
Banten, IDN Times – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi Badai Phanfone akan menerjang wilayah pesisir Banten pada malam tahun baru. Badai tersebut akan mengakibatkan hujan deras disertai angin kencang, kilat dan petir di wilayah Banten. "Hujan lebat disertai angin kencang, kilat dan petir di sebagian besar Banten, Sumatera, […]

Category