Seskab: Mudah-mudahan Natal 2019 Penuh Kegembiraan dan Kedamaian


Sekretaris Kabinet (Seskab) Pramono Anung Wibowo menyampaikan ucapan Selamat Hari Natal 2019 bagi umat Kristiani di seluruh tanah air. Ia menegaskan, pemerintah menjamin keamanan bagi siapa pun yang merayakan Natal.

“Saya Pramono Anung Wibowo, Sekretaris Kabinet mengucapkan Selamat Hari Natal Tahun 2019,” kata Seskab di ruang kerjanya, Gedung III Kemensetneg, Jakarta, kemarin.

Seskab berharap mudah-mudahan Natal tahun 2019 ini, Natal yang penuh dengan kegembiraan, kedamaian, ketenangan, kebahagiaan, persatuan, dan bisa dirayakan dengan tenang dan dengan rasa aman. Ia menegaskan, pemerintah menjamin keamanan bagi siapa saja yang merayakan Hari Natal. Jaga Toleransi

Secara terpisah Menteri Agama (Menag) Fahrul Razi sebagaimana dirilis Kementerian Agama juga menyampaikan ucapan Selamat Merayakan Natal kepada segenap umat Kristiani di mana pun berada. “Saya, Menteri Agama RI atas nama pemerintah maupun pribadi, mengucapkan selamat merayakan Natal 25 Desember 2019 kepada segenap umat Kristiani Indonesia,” ujar Menag.

Menag juga mengajak seluruh umat beragama untuk menjaga budaya toleransi dan tenggang rasa dalam perayaan natal kali ini. “Toleransi dan tenggang rasa secara timbal balik itu kata kunci dari praktik moderasi dan kerukunan beragama di Indonesia,” kata Menag, Selasa (24/12/2019).

Melalui semangat Natal tahun 2019, Menag berharap umat Kristiani dapat mengambil hikmahnya bagi membangun kebersamaan, saling pengertian dan hidup secara harmonis dalam rumah besar bangsa Indonesia.

Next Post

Resmikan Bantuan Rumah Bagi Keluarga Penderita Stunting, Bupati Bantu Rehab Rumah Lansia Tidak Layak Huni

Thu Dec 26 , 2019
Suroto dan Asih menangis bahagia saat mendengarkan Bupati Simalungun Dr. JR. Saragih, SH, MM yang mengatakan akan merehab rumah mereka. Pasangan lanjut usia (lansia) ini terharu ketika dipanggil oleh Bupati untuk menerima bantuan rehab rumah sebesar 30 juta rupiah yang berasal dari bantuan pribadi Bupati. Hal ini terlihat ketika Bupati […]

Category