Hendak Pam Arus Lalin Natal, Personil Satlantas Polresta Deli Serdang Tewas Ditabrak


Personil Satlantas Polresta Deli Serdang meninggal dunia saat hendak bertugas mengamankan arus lalu lintas Perayaan Natal di Jalan Lintas Sumatera Km 23, Kabupaten Deli Serdang, Rabu (25/12/2019).

Korban yang diketahui bernama Surianto berpangkat Brigadir Polisi itu meninggal dunia setelah sepeda motor yang dikendarainya ditabrak truk di Jalan Lintas Km 23-24 Medan-Tebing Tinggi tepatnya dekat Yayasan Perguruan Karya Jaya Desa Tanjung Baru Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang.

Paur Humas Polresta Deli Serdang, Iptu Masfan Naibaho mengatakan awalnya korban berangkat dari Polresta Deli Serdang menuju Pospam simpang Kayu Besar Tanjung Morawa untuk melaksanakan pergantian piket Pospam dengan menggunakan sepeda motor Yamaha Mio dengan BK 5409 MG.

Namun, setibanya di Jalan Lintas Km 23-24 Tanjung Morawa tiba-tiba dari arah yang berlawanan muncul truk BK 9551 VK langsung menabraknya hingga sepeda motor yang dikendarai korban ringsek. “Akibatnya, anggota Satlantas Polresta Deli Serdang itu meninggal dunia setelah mengalami luka robek dan memar di kepala, luka lecet ditangan dan kaki,” ujarnya.

Kasus laka lantas itu masih dalam penyelidikan dan pengejaran Sopir truk yang menabrak tersebut. Karena Sopir truk telah melarikan diri dan dalam pengejaran dari Tim Unit Laka Satlantas Polresta Deli Serdang.

Next Post

Usai PAM Natal, Prajurit Kodim Tes Urine

Thu Dec 26 , 2019
Usai mengikuti apel pengamanan perayaan Hari Natal, seluruh prajurit Kodim Tipe A 0830/Surabaya Utara, langsung di tes urine. Pengecekan urine itupun, dilakukakn secara mendadak, dan acak. “Selesai apel pagi, personel kita kumpulkan ke Aula untuk mengikuti pengecekan tersebut,” ujar Pasi Intel Kodim, Kapten Inf Suparno, Kamis (26/12/2019). Terpisah, Dandim Tipe […]

Category