Urine 45 Sopir Angkutan Umum Diperiksa Petugas BNN dan Polresta Deli Serdang


Menjelang perayaan Natal dan tahun baru 2020, 45 Sopir Bus angkutan umum dites urinnya oleh petugas Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Deli Serdang bekerja sama dengan Polres Deli Serdang di Terminal Terpadu Lubuk Pakam, Jalan Lintas Lubuk Pakam, Deli Serdang, Selasa (24/12/2019).

Kapolresta Deli Serdang, AKBP Yemi Mandagi SIK menyebutkan sudah melakukan pemeriksaan urine terhadap 45 orang sopir Bus angkutan umum dan barang bawaan bus tersebut. “Maksud dan tujuan dilakukannya pemeriksaan urin ini untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas (lalin) menjelang Natal dan Tahun Baru serta menjaga keamanan penumpang yang akan mudik,” sebutnya.

Selain melakukan tes urin bagi Sopir Bus Antar Lintas dan Antar Kota yang mengunakan Narkoba, Polresta Deli Serdang bersama tim gabungan juga mengecek kondisi layak pakai kendaraan bermotor (Ranmor) dan barang-barang bawaan penumpang yang diduga membawa narkoba. “Kita lakukan tes urin ada sekitar 45 sopir bekerjasama dengan BNN Deli Serdang dan Pemkab Deli Serdang,” ujarnya.

Next Post

Perayaan Natal, Polisi Perketat Pengamanan Gereja

Wed Dec 25 , 2019
Perayaan Natal pada tanggal 25 Desember 2019 di Kota Medan diperketat. Sejumlah gereja yang ada dijaga ketat oleh personel Polrestabes Medan dan Jibom Brimob Sumut. “Tingkat keamanan untuk gereja di Medan semakin baik dan kepada jemaat yang beribadah bisa nyaman dengan kehadiran petugas kepolisan, ” ucap Kapolretabes Medan Kombes Pol […]

Category