Kapolda Sumut Martuani Sormin Akui Tak Akan Segan Tindak Tegas Pelaku Narkotika


Kapolda Sumatera Utara (Kapolda Sumut) Irjen Pol Martuani Sormin mengaku, jika dirinya tidak akan segan-segan dalam memberikan tindakan tegas dan terukur terhadap siapapun pelaku narkotika.

Hal ini disampaikannya, usai memberikan keterangan pers kepada wartawan, di halaman RS Bhayangkara Medan, Selasa (24/12/2019) siang. “Begitu juga, apabila ada anggota saya yang berbuat hal serupa, akan mendapatkan tindakan tegas yang sama,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Martuani mengatakan, sebagai Kapolda Sumut dia juga akan bertanggungjawab sepenuhnya apabila personelnya memberikan penindakan tegas terhadap pelaku narkotika karena melakukan perlawanan. Sebab menurutnya, hal ini dilakukan untuk memberantas peredaran narkotika di Provinsi Sumut.

“Karena narkoba akan menghancurkan generasi penerus bangsa, bukan hanya perorangan. Jangan harap kita bisa maju kalau narkoba ini masih ada. Berapa banyak anak-anak kita, anak-anak Sumut yang menjadi korban karena narkoba,” jelasnya.

Oleh karena itu Martuani mengimbau, kepada masyarakat agar mau memberikan informasi tentang peredaran narkoba apabila ada menemukan di wilayahnya. “Setiap informasi yang diberikan akan kita tindak lanjuti,” pungkasnya.

Next Post

Aparat TNI-Polri Kawal Misa Malam Natal

Wed Dec 25 , 2019
Menjelang perayaan Natal , seluruh personel TNI-Polri mulai disiagakan di beberapa Gereja yang berada di wilayah teritorial Kodim Tipe A 0830/Surabaya Utara. Selain sinergi antara aparat keamanan, pengamanan tersebut juga melibatkan beberapa elemen masyarakat. Dandim Tipe A 0830/Surabaya Utara, Kolonel Arh Putut Witjaksono mengatakan jika dirinya telah menginstruksikan seluruh personel […]

Category