Jelang Natal dan Tahun Baru, Pasar Petisah Dipadati Pembeli


Penjualan pakaian baru di Pasar Modern Petisah Medan mulai ramai pembeli. Apalagi menjelang Natal dan Tahun Baru 2020 (Nataru) masyarakat banyak memborong pakaian baru dan murah di Pasar Petisah. Hal ini menunjukan masyarakat yang merayakan Natal ingin suasana baru dan bahagia.

“Saya sudah memborong pakaian baru di Pasar Petisah dengan harga yang cukup murah. Apalagi saya membeli di tempat toko langganan yang ada di Petisah. Tentunya saya mendapatkan pakaian layak untuk merayakan Natal bersama keluarga, ” ucap Duma Boru Sinaga, Selasa (24/12/2019).

Dia sangat senang pada tahun ini, dirinya yang bekerja di salah satu perusahaan swasta di Medan telah mendapatkan Tunjangan Hari Raya (THR) yang cukup membeli pakaian jadi Pasar Petisah. “Semoga Natal kali ini penuh keberkahan untuk semua orang,” tambahnya.

Begitu juga yang diutarakan, Nober Nduru yang sering membeli pakaian di Pasar Petisah mengaku, sangat bahagia seperti yang lainnya, uang yang ada juga bisa membeli baju dan celana panjang sebanyak dua pasang untuk digunakan pada Perayaan Natal di Medan. Dia mengaku Pasar Petisah menjual pakaian berkualitas dan bermerek. Sehingga wajar saja, sebagian masyarakat banyak membeli pakaian dengan harga murah. “Beda kalau beli di plaza, uang untuk membeli dua pasang baju dan celana tidak cukup. Di Petisah beli apa saja bisa asalkan pandai menawar pakaian yang hendak dibeli, ” ujarnya.

Dia yakin semangat kebersamaan yang dibangun selama ini, suasana Natal dan Tahun Baru di Medan aman dan kondusif. “Semoga Perayaan Natal di Medan damai untuk semuanya,” tandasnya.

Next Post

Kepala BNPB: Kesadaran Kolektif Harus Dibangun Dalam Upaya Pencegahan Bencana Alam di Sumbar

Wed Dec 25 , 2019
Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Doni Monardo mengajak seluruh komponen baik dari pemerintah daerah hingga masyarakatnya agar menyamakan persepsi dalam upaya mempersiapkan diri bersama menghadapi potensi bencana alam di wilayah Provinsi Sumatera Barat. Hal itu disampaikan Kepala BNPB dalam sambutannya pada rapat koordinasi bertajuk “Membangun Kesadaran Masyarakat Secara Kolektif […]

Category