UNIQLO dan Yayasan Bumi Sehat Sediakan LifeWear, Pakaian untuk Bayi yang Baru Lahir


UNIQLO, perusahaan retail global asal Jepang, memperkuat komitmennya dalam menyediakan pakaian berkualitas dan nyaman bagi masyarakat Indonesia melalui kerjasama nya dengan Yayasan Bumi Sehat untuk menyediakan pakaian bagi bayi-bayi yang baru lahir di Bali. Acara ini diadakan pada akhir pekan lalu, di Yayasan Bumi Sehat Ubud, Bali.

Hadir Chief Operating Officer PT Fast Retailing Indonesia, Yugo Shima dan pendiri Yayasan Bumi Sehat, Robin Lim. Kegiatan ini merupakan salah satu dari rangkaian program berkelanjutan UNIQLO untuk membuktikan komitmennya terhadap Indonesia.

Yayasan Bumi Sehat adalah organisasi non-profit yang didirikan pada tahun 1995 di Bali, yang bertujuan untuk menyediakan akses layanan kesehatan berkualitas, higienis, serta membantu kelahiran anak secara layak bagi keluarga yang mencari perawatan dari klinik. Yayasan ini juga mengajak individu serta organisasi untuk membantu komunitas dengan melakukan donasi baju bayi untuk sesama. Kesamaan misi dalam mendukung kelangsungan hidup bayi dan keluarga telah menyatukan UNIQLO dan Yayasan Bumi Sehat untuk bekerja sama dan menyediakan pakaian berkualitas bagi bayi-bayi yang baru lahir di Bali.

Chief Operating Officer PT Fast Retailing Indonesia, Yugo Shima mengatakan, “Kami memahami pentingnya pakaian yang nyaman dan berkualitas bagi bayi-bayi yang baru lahir, terutama karena kulit mereka yang sensitif. UNIQLO membawa LifeWear bagi pelanggan di Indonesia –sebuah pendekatan dari nilai budaya Jepang yakni kesederhanaan, kualitas, dan daya tahan untuk membuat kehidupan yang lebih baik- untuk memberikan pakaian yang layak dan nyaman untuk bayi yang baru lahir,” ujarnya melalui siaran pers, Senin (23/12/2019).

Sejak kehadiranya di Indonesia, sambung Yugo, UNIQLO percaya bahwa pakaian dapat diubah menjadi sebuah kekuatan yang baik. Pakaian yang baik berarti pakaian yang dikenakan dapat memperkaya kehidupan para penggunanya dengan memberikan kenyamanan, perlindungan dan kesenangan. “Kolaborasi bersama Yayasan Bumi Sehat merupakan bagian dari program berkelanjutan dari brand kami, yang bertujuan untuk selalu bekerja bagi kehidupan masyarakat yang lebih baik,” sambungnya.

UNIQLO saat ini memiliki 32 toko di 10 kota di Indonesia. UNIQLO berkomitmen untuk membuat LifeWear lebih mudah diakses dengan dibukanya toko-toko baru, sekaligus bertujuan untuk menambah jumlah brand di Asia Tenggara. “Melalui The Power of Clothing, UNIQLO akan terus memberikan manfaat dari pakaian dan bercita-cita untuk membuat kehidupan yang lebih baik di mana kita semua akan berkembang, termasuk di Kota Medan,” jelas Yugo.

Sementara itu, Pendiri Yayasan Bumi Sehat Robin Lim mengatakan LifeWear dirancang dengan inovasi bahan yang nyaman dan cocok untuk memberikan kehangatan, keringanan dan kenyamanan bagi siapapun. Kerja sama UNIQLO dan Yayasan Bumi Sehat ditandai dengan penyerahan pakaian bayi kepada para ibu yang hadir dalam acara tersebut. “Kami sangat senang karena UNIQLO Indonesia turut peduli dengan kesejahteraan bayi-bayi yang baru lahir. Kami berterima kasih kepada UNIQLO atas dukungan yang luar biasa dan kami berharap agar pakaian-pakaian ini tidak hanya berguna bagi para bayi, namun juga dapat membantu keluarganya,” tutupnya.

Next Post

Dilantik, Panwascam se-Kota Medan Diharapkan Amanah Sukseskan Pilkada

Tue Dec 24 , 2019
Pemerintah Kota Medan mengucapkan selamat bertugas kepada Panitia Pengawas (Panwas) Kecamatan yang telah dilantik. Semoga seluruh Panwas Kecamatan ini dapat bekerja dengan amanah sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku guna mensukseskan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan. Demikian hal ini disampaikan Plt Wali Kota Medan diwakili […]

Category