Kapolrestabes Medan: Kepolisan Siap Siaga Pengamanan Natal dan Tahun 2020

Kepolisian siap siaga menjaga pengamaanan Perayaan Natal dan Tahun Baru 2020 di Kota Medan. Hal itu menunjukan keseriusan Polrestabes Medan dan jajarannya untuk mensukseskan Natal dan Tahun Baru aman dan kondusif.

“Kita sudah siap tempur untuk memberikan pengamanan dan rasa aman kepada mayarakat Kota Medan yang merayakan Natal dan Tahun Baru di Kota Medan,” ucap Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto kepada wartawan, Kamis (19/12/2019).

Kombes Dadang mengaku, pegerakan pasukan juga sudah siap sebanyak 3.310 gabungan unsur TNI – Polri dan bertanggung jawab untuk melindungi dan meredam aksi teror kepada masyarakat Kota Medan. Yang mana, katanya, semua pasukan sudah melakukan kordinasi dengan pihak Gereja dan elemen masyarakat lainnya untuk mengawasi setiap pendatang maupun tamu yang ingin menghabiskan liburan di Kota Medan.

Dengan cara persuasif dan simpatik, Kota Medan semakin kondusif dan lebih berwarna dihuni semua suku yang ada di Indonesia. “Upaya yang terus dilakukan dengan cara koordinasi yang baik untuk menciptakan suasana tetap aman dan kondusif di masyarakat,” jelasnya.

Next Post

Polsek Pancur Batu Tangkap Pasangan Kekasih Pelaku Curanmor Sembunyi di Hotel Melati

Fri Dec 20 , 2019
Bersembunyi di hotel kelas melati, sepasang kekasih terlibat pencurian sepeda motor (curanmor) berhasil dibekuk petugas Polsek Pancur Batu di Jalan Jamin Ginting Medan. Kedua pelaku masing-masing Jimmi Sitepu (23) warga Jalan Jamin Ginting Gang Capagading No.1, Desa Berhala dan kekasihnya, Icha Veronika Boru Perangin-angin (25) warga Jalan Jamin Ginting, Gang […]

Category