Peringati Hari Ibu, Plt Ketua TP PKK Medan Gandeng Lembaga Pemberdayaan Perempuan Lanjut Usia

Pelaksana tugas (Plt) Ketua TP PKK Medan, Hj Nurul Khairani Akhyar membuka kegiatan Peringatan Hari Ibu ke-91 yang digelar Lembaga Pemberdayaan Perempuan Lanjut Usia (LPPLU) Kora Medan, Selasa (17/12/2019) di Hotel Garuda Citra, Medan.

Dalam perhelatan yang bertemakan “Perempuan Berdaya, Indonesia Maju” ini, Nurul Khairani mengajak seluruh anggota LPPLU tetap semangat dalam menjalani aktivitas sehari-hari.

Di hadapan kaum Ibu, Nurul memaparkan bahwa saat ini Pemko Medan terus gencarkan mengembangkan budaya hidup bersih di Medan. Nurul mengatakan, masyarakat juga terus diimbau agar tidak membuang sampah sembarangan dan mengurangi sampah plastik. “Ibu-ibu juga dapat berperan dalam mendukung menumbuhsuburkan budaya hidup bersih ini,” ucap Nurul dilansir dari Pemkomedan.go.id, Selasa (17/12/2019).

Dihadapan Ketua LPPLU Sumut Hj Halimah Hutagalung, LPPLU Medan Hj Fahrizar Iskandar Harahap, Nurul menyatakan, peringatan Hari Ibu ini merupakan momen penting guna memberikan perhatian, pengakuan akan pentingnya eksistensi perempuan dalam berbagai sektor pembangunan. “Yang pada akhirnya memberikan keyakinan yang besar bahwa perempuan bisa meningkatkan kualitas hidupnya,” pungkasnya.

Next Post

Hari Kesadaran Nasional di Deli Serdang, 52 ASN Terima Dana Sosial Korpri

Wed Dec 18 , 2019
Upacara Hari Kesadaran Nasional digelar di lingkungan Pemerintah Kabupaten Deli Serdang pada Selasa (17/12/2019). Upacara diwarnai dengan penyerahan dana sosial Korpri bagi 52 ASN yang pensiun TMT Desember 2019, terdiri dari guru dan Pegawai Kantor kecamatan dan Dinas. Bertindak sebagai Irup Sekdakab Darwin Zein SSos, Danup Kaban Kesbangpol Togar Panjaitan, […]

Category