Ketua Pewarta Polrestabes Medan Jenguk Anak Wartawan Sumut Pos


Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis SH mendatangi rumah Agusman, wartawan Harian Sumut Pos Jalan Bajak II Gang Mutiara Medan Amplas, Minggu (15/12/2019).

Kedatangan Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan didampingi Wakil Ketua, Khairunnas dan Bembeng itu untuk melihat anak Agusman bernama Ciko berusia 3 tahun menderita sakit, sekaligus memberikan bantuan. Hal itu dilakukan Chairum sebagai bentuk kepedulian dan membangun sinergitas di antara pengurus dan anggota Pewarta Polrestabes Medan.

Chairum yang juga Wakil Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sumut ini kepada Agusman menyampaikan ucapan doa untuk kesembuhan anaknya, Ciko. “Atas nama Pewarta Polrestabes Medan, saya doakan, anak Agusman segera sembuh dan bisa bermain seperti sedia kala,” kata Chairum.

Lebih lanjut dijelaskannya, kepedulian dengan sesama jurnalis dan pengurus Pewarta Polrestabes Medan berdasarkan tindak lanjut dan arahan dari Bapak Wakapolda Sumut, Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto SIK MHum dan Program Polrestabes Medan di bawah Komando Bapak Kombes Pol Dr H Dadang Hartanto SH SIK MSi.

Chairum Lubis menjelaskan, dengan apa yang diberikan dalam bentuk bantuan tersebut jangan dipandang dari nilainnya, akan tetapi pandang dari sisi perhatian dan kebersamaannya. “Insya Allah, dengan keikhlasan yang kami berikan atas bantuan ini, dan keikhlasan yang menerima, semoga dapat menjadikan amal ibadah kita bersama di akhirat. Sekali lagi, saya ucapkan, Ciko segera cepat pulih dari penyakit yang dialami, amin,” ucap Chairum.

Menerima bantuan tersebut, Agusman, orang tua Ciko merasa terharu dan tidak lupa mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Ketua Pewarta Polrestabes Medan dan pengurus yang telah memberikan waktu luang dan memberikan rezeki untuk kesembuhan anaknya. “Terima kasih kepada Ketua Pewarta Polrestabes Medan, dan seluruh pengurus serta rekan-rekan pewarta Polrestabes Medan yang telah mendoakan kesembuhan putra saya dan bantuannya. Semoga, bantuan ini dibalas oleh Allah SWT,” tandasnya.

Next Post

Informasi GKN Bocor, Pengedar Sabu Kabur dari Jermal 15 Ujung

Wed Dec 18 , 2019
Polsek Percut Sei Tuan banyak cara melakukan Gempur Kampung Narkoba (GKN) di pinggiran Kota Medan. Kawasan tanah garapan di Jalan Jermal 15 Ujung, Desa Bandar Klippa, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang ini digerebek. Hasilnya dari kawasan tanah garapan warga itu berhasil 16 unit mesin judi Jeckpot, 1 unit […]

Category