Informasi GKN Bocor, Pengedar Sabu Kabur dari Jermal 15 Ujung


Polsek Percut Sei Tuan banyak cara melakukan Gempur Kampung Narkoba (GKN) di pinggiran Kota Medan. Kawasan tanah garapan di Jalan Jermal 15 Ujung, Desa Bandar Klippa, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang ini digerebek.

Hasilnya dari kawasan tanah garapan warga itu berhasil 16 unit mesin judi Jeckpot, 1 unit sepeda motor honda beat warna hitam hijau BK 4107 AIQ, 1 unit sepeda motor Beat warna putih biru BK 6117 AGI, 1 unit sepeda motor Vario warna hitam merah BK 6056 AFN, 1 unit sepeda motor Beat warna putih biru BK 3768 AIX, 1 unit sepeda motor Satria F 150 warna biru BK 4864 ACE dan 1 unit sepeda motor Vixion warna hitam BK 4072.

“Semua barang bukti yang disita petugas Polsek Percut Sei Tuan ini dari lokasi basis narkotika jenis sabu Jalan Jermal 15,” ucap Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol Aris Wibowo kepada wartawan, Selasa (17/12/2019). Dia mengaku, GKN yang telah dilakukan pada hari Senin (16/12/2019) sore itu untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat sekitarnya.

Kata dia, peredaran gelap narkotika cukup meresahkan di kawasan padat penduduk tersebut itu. Sehingga tindakan yang dilakukan itu untuk menangkap pengedarnya yang bersembunyi di rumah – rumah penduduk.

Aris mengaku, saat dilakukan GKN itu, banyak pelaku yang dibidik kabur dari sergapan petugas dan telah bocor. Hanya saja sejumlah sepeda motor milik pengedar maupun pemakai itu diboyong ke komando. “Kegiatan GKN bakal rutin dilakukan di kawasan Jalan Jermal 15 Ujung itu,” tandasnya.

Next Post

Polsek Medan Area Amankan Jenazah Wanita di Komplek Asia Mega Mas

Wed Dec 18 , 2019
Seketika suasana di kawasan padat penduduk Komplek Asia Mega Mas Blok DD No.32, Kelurahan Sukaramai II, Kecamatan Medan Area mendadak heboh. Pasalnya, sesosok mayat ditemukan tewas terduduk di dalam kamarnya, pada Selasa (17/12/2019) siang. Diketahui korban yang tewas itu bernama Linda Meri (73). “Saya terkejut saat masuk ke rumah melihat […]

Category