Hendak Curi Ponsel, Dua Maling Bonyok Dihajar Massa di Gaharu


Dua maling ponsel, Muhammad Halim (24) dan Gunawan (24) bonyok diamuk massa. Kedua pencuri yang merupakan warga Jalan Sei Agul, Kecamatan Medan Barat ini kedapatan saat akan beraksi mencuri ponsel milik warga. Akibatnya, kedua pria pengangguran ini terpaksa berurusan dengan pihak Kepolisan.

Kapolsek Medan Timur, Kompol M Arifin mengatakan, korban Apriani (34) warga Jalan Bono, Kecamatan Medan Timur saat itu tengah melintas di Jalan Gaharu Gang Mandor, Kecamatan Medan Timur, Senin (16/12/2019) siang. “Seketika ponsel yang ada digenggam korban dirampas oleh kedua pelaku yang datang dari arah belakang dengan menggunakan sepeda motor jenis bebek,” ungkap Arifin.

Seketika, korban langsung berteriak meminta pertolongan oleh warga. Mendengar teriakan korban, warga sekitar lokasi langsung mengejar kedua korban. Beruntung, tak jauh dari lokasi kejadian, kedua pelaku berhasil ditangkap oleh warga dan langsung menghakiminya. “Petugas piket kita saat itu tengah melakukan patroli rutin, seketika mendapat kabar langsung turun ke TKP,” ujar Arifin.

Setiba di lokasi, petugas Polsek Medan timur langsung mengamankan kedua tersangka dari amukan massa. “Kedua tersangka saat ini masih mendapat perawatan di Rumah Sakit Bhayangkara Medan, setelah itu nanti langsung kita bawa ke Mako,” jelas mantan Kapolsek Medan Timur ini.

Next Post

Rapat Koordinasi TLHP, Wagubsu: Seluruh Program Harus Bermanfaat Bagi Masyarakat

Tue Dec 17 , 2019
Keberhasilan program pemerintah tidak hanya diukur dari serapan anggaran, tetapi juga dinilai dari manfaatnya terhadap masyarakat. Karena itu, program yang baik adalah yang dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Sumatera Utara (Sumut). Hal tersebut disampaikan Wakil Gubernur Sumut Musa (Wagubsu) Rajekshah pada Rapat Koordinasi Tindak Lanjut Hasil Pemeriksaan (TLHP) dan penanganan […]

Category