Hadiri Milad Al Wasliyah ke-89, Wabup Deli Serdang Berharap Semakin Matang dan Berkualitas

Milad Al-jam’iyatul Washliyah ke- 89 tingkat Kabupaten Deli Serdang , yang di gelar di Sekolah Al Washliyah Percut, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, dihadiri oleh Wakil Bupati (Wabup) Deli Serdang HMA Yusuf Siregar, Sabtu akhir pekan kemarin.
Dalam sambutannya, Wabup mengatakan keberadaan organisasi Al-Washliyah selama ini telah banyak memberikan kontribusi bagi pembangunan umat. Wabup berharap kepada jajaran Al-Washliyah dan unsur kepengurusan organisasi di semua tingkatan senantiasa menjaga dan memelihara pengamalan ajaran islam Ahlussunnah Wal Jamaah.

“Dengan bertambahnya usia Al-Washliyah ini kita semua bangga dan bersyukur atas ridho Allah SWT dan ini sebagai bukti sejarah bahwa Al-Washliyah dapat bertahan dari zaman ke zaman, berpikir semakin matang dan berkualitas untuk menjadikan organisasi ini menjadi dambaan bagi seluruh umat,” papar Wabup.
“Melalui kesempatan baik ini izinkan saya atas nama pemerintah Kabupaten Deli Serdang mengucapkan selamat hari ulang tahun ke-89 Al-Washliyah, kepada seluruh keluarga besar Al-Wasliyah diiringi harapan semoga di usianya yang ke-89 ini, organisasi Al-Washliyah dapat semakin maju, berkembang dan bagi masyarakat banyak,” sambungnya.
Sementara itu, Ketua Pimpinan Daerah Al-Alwashliyah Kabupaten Deli Serdang Dr H Khairuddin Siregar MPd berharap Al-Washliyah tetap jaya dan damai. “Untuk HUT tahun depan kita rencanakan dilaksanakan di Alun Alun Deli Serdang.Ini rencana kita kedepan kita akan tunjukkan kepada pimpinan Deli Serdang bahwasanya Al-Washliyah itu ada dan bisa, dan kader-kader Al -Washliyah selama ini sudah banyak membantu pemerintah Deli Serdang baik yang ada di legislatif maupun yang ada pada tingkat pemerintahan Deli untuk membangun Deli serdang yang lebih baik,” jelas Khairuddin.
Di kesempatan itu, Anggota DPD RI Dr H Dedi Iskandar Batubara SH SSos MSp selain mengucapkan hari jadi, sekaligus juga membagikan dua buah buku yang dikarangnya.Selain itu juga dilaksanakan pelantikan pimpinan cabang se-Deli Serdang dan Pimpinan Daerah Muslimat Al-Washliyah Kabupaten Deli Serdang.
Hadir dalam acara ini, anggota DPRD Deli Serdang H Rahmadsyah, Misnan Al jawi, Pimpinan Wilayah Al-Washliyah Sumut Prof Dr H Syaiful Akhyar Lubis MA, Penasehat Al-Washliyah Deli Serdang Drs H Mujahiduddin, Pimpinan Cabang Al-Wasliyah Percut Sei Tuan Darwis Sag MPd, Sekcam Percut Sei Tuan H Harles Harahap SH, Ketua FKUB Waluyo, Ketua Panitia Soelarno, Muspika Kecamatan Percut Sei Tuan, beserta seluruh siswa dan siswi Sekolah Al-Washliyah Deli Serdang.

Next Post

Gubsu Diminta Hentikan Rencana Penerimaan Karyawan Baru PDAM Tirtanadi

Tue Dec 17 , 2019
Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) diminta menghentikan rencana seleksi penerimaan karyawan baru di lingkungan kerja PDAM Tirtanadi. Sebab disinyalir akan menimbulkan keresahan di tengah masyarakat, karena akan terjadinya PHK terhadap ratusan karyawan kontrak. Seleksi penerimaan karyawan baru juga dianggap sebagai manajemen coba-coba kerena tidak diketahui manfaatnya bagi peningkatan kinerja dan pelayanan […]

Category