Tinjau RSUD Dr Pirngadi Medan, Plt Wali Kota Medan Minta Pelayanan Kesehatan Ditingkatkan


Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Medan, Ir H Akhyar Nasution MSi meninjau fasilitas kesehatan kelas tiga di RSUD Dr Pirngadi Medan, Sabtu (14/12/2019).

Tinjauan ini bertujuan untuk memastikan semua pasien khususnya yang berada di kelas tiga mendapat pelayanan yang optimal dari Rumah Sakit kebanggan masyarakat Kota Medan ini.

Didampingi Dirut RSUD Dr Pirngadi Medan, Suryadi Panjaitan, Camat Medan Timur M Odi Anggia Batubara dan Camat Medan Belawan Ahmad SP, Plt Wali Kota Medan menyapa sekaligus melihat para pasien yang sedang dirawat. Para pasien beserta keluarga nya pun merasa senang karena mendapat kunjungan dari Plt Wali Kota Medan.

“Hari ini kita melihat kesiapan rumah sakit RSUD Dr Pirngadi Medan dalam melayani pasienya, penanganannya sudah baik seluruh pasien juga dirawat dengan baik di sini,” ujar Plt Wali Kota Medan.

Kedepannya Plt Wali Kota Medan meminta ke RSUD Dr Pirngadi agar pelayanan kesehatan dapat terus ditingkatkan sehingga masyarakat Kota Medan senang untuk berobat ke Rumah Sakit milik Pemko Medan ini.

Next Post

Pemkab Humbahas Gelar Peringatan Hari Ibu dan Disabilitas

Mon Dec 16 , 2019
Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Humbang Hasundutan (Humbahas) menggelar Peringatan Hari Ibu ke-91 tahun 2019 dan Peningkatan Kesejahteraan Penyandang Disabilitas di Aula Hutamas, Kompleks Perkantoran Tano Tubu. Wakil Bupati Humbahas Saut Parlindungan Simamora saat membuka acara Hari Ibu berpesan agar masyarakat, khususnya kaum perempuan untuk sadar dan memahami hak dan kewajiban yang […]

Category