Peringati HUT ke-20, DWP Kabupaten Batubara Diharapkan Dapat Terus Berkarya Menjadi Pendamping ASN


Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Batubara menggelar peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) DWP ke-20 Tahun 2019 yang dilaksanakan di Aula SMK Budi Darma Kecamatan Air Putih.Optimalisasi kinerja DWP, sebagai mitra strategis pemerintah untuk suksesnya pembangunan nasional menjadi tema peringatan pada tahun ini.

Bupati Batubara Ir Zahir diwakilkan Asisten 1 Rusian Heri berharap agar DWP tetap terus berkarya menjadi pendamping ASN yang berintelektual tinggi dan menjadi organisasi yang selalu memberikan kontribusi bagi pembangunan nasional.Bupati juga memberi apresiasi kepada Darma Wanita persatuan Kabupaten Batubara yang selama ini sudah terjalin dengan baik sehingga mampu menunjukan kegiatan suami.

“DWP harus bisa membeberkan tiga fokus kerja yakni meningkatkan kualitas sumber daya manusia, dan kesejahteraan serta memelihara persatuan dan kesatuan bangsa,” ungkapnya seperti dilansir dari laman batubarakab.go.id, Minggu (15/12/2019).

Turut hadir dalam acara ini Ketua Dharma Wanita Khairani Sakti Alam, Ketua TP PKK Kab Batu Bara beserta Wakil Ketua TP PKK Maya Indriasari Zahir dan Astuti Wulandari Oky Iqbal, Para OPD, Ibu Persit, dan para undangan.

Next Post

PT Asda Serahkan Beberapa Asetnya Kepada Pemkab Labuhanbatu

Mon Dec 16 , 2019
PT. Asda yang berlokasi di Desa Aek Buru Selatan, Kecamatan Bilah Barat telah menyerahkan beberapa asetnya kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Labuhanbatu, ditandai dengan penandatanganan prasasti dan berita acara serah terima antara Direktur PT Asda Anwar Efendy Khoo dengan Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT. “Saya baru kenal 4 […]

Category