Peringati Hari Juang TNI AD,Yonarmed 1/Roket Gelar Karya Bakti


Tanggal 15 Desember , TNI-AD akan memasuki usia barunya, tepatnya memasuki usia 74 tahun. Berbagai kegiatan pun mulai digelar oleh seluruh Satuan TNI-AD guna menyambut Hari besar tersebut.

Seperti yang digelar oleh Yonarmed 1/Roket saat ini. Jumat (14/12/2019), elain karya bakti, pihak Yonarmed juga menggelar

renovasi rumah tidak layak huni, hingga bersih-bersih Taman Makam Pahlawan Untung Suropati. “Sebagai generasi penerus pahlawan terdahulu, kita akan terus mengabdi dan membantu rakyat. Sebab, kita (TNI) lahir dari rakyat,” ujar Danyonarmed 1/Roket, Letkol Arm Lukas Meinardo Sormin.

Terpisah, Danmenarmed 1/PY/2 Kostrad, Kolonel Arm Didik Harmono menambahkan jika dirinya sangat mendukung kegiatan yang digelar oleh Satuan di jajarannya tersebut. Bahkan, ia pun mengajak seluruh personelnya untuk tetap menjunjung tinggi jasa pahlawan. “Jadikan para Pahlawan kita sebagai tauladan sehari-hari,” pungkasnya.

Next Post

Plt Walikota Medan: Tugas Berat Guru Adalah Membangun Karakter Anak Bangsa

Sat Dec 14 , 2019
Guru merupakan garda terdepan dalam mendidik anak bangsa. Ini merupakan tugas yang berat. Karena guru bukan hanya mendidik siswa menjadi cerdas dan pintar, tetapi juga membangun karakter. “Manusia yang unggul di masa depan selain cerdas harus punya karakter,” ujar Pelaksana Tugas Walikota Medan, Ir H Akhyar Nasution MSi pada Malam […]

Category