Polsek Medan Timur Santuni Janda Miskin

Medan Timur melakukan pemberian tali asih bagi masyarakat yang kurang mampu di wilayah hukumnya, hal ini untuk meringankan beban hidup masyarakat miskin yang ada di Kecamatan Medan Timur.

Ira (67) janda yang menetap di Jalan Gaharu Kelurahan Gaharu, Kecamatan Medan Timur ini terharu ketika belasan personil Polsek Medan Timur menyambangi kediamannya, Jumat (13/12/2019) siang. “Terima kasih bapak-bapak dari polisi yang sudah mau datang ke rumah saya,” ucap janda anak enam ini.

Ira pun tampak tak kuat manahan air matanya seketika Panit I Binmas Polsek Medan Timur, Ipda JM Siregar memberikan sembako berupa beras 5 kg, telur ayam 2 papan, gula putih 1kg, minyak makan 1 kg serta kebutuhan lainnya.

“Semoga dengan kebaikan dan kerendahan hati bapak dibalas oleh Allah, saya tidak tahu mau bilang apa lagi, terima kasih pak,” ungkapnya sambil memeluk personil kepolisian itu.

Sementara itu, Kapolsek Medan Timur, Kompol M Arifin mengatakan, kegiatan berbagi tali asih itu merupakan kegiatan rutin setiap hari Jumat mereka lakukan. “Ini salah satu atensi bapak Kapolrestabes Medan, agar lebih memperhatikan rakyat kecil,” ungkapnya.

Mantan Kapolsek Medan Area mengatakan, agar dengan adanya kegiatan dari pihak kepolisian semoga bantuan yang mereka berikan dapat dimanfaatkan oleh masyarakat yang membutuhkan. “Nilainya memang tidak seberapa, tapi insyaallah bantuan ini dapat dimanfaatkan oleh masyarakat,” jelasnya.

Next Post

Sekda Langkat Dilantik Sebagai Ketua MD KAHMI Langkat

Fri Dec 13 , 2019
Bupati Langkat Terbit Rencana PA melalui Wakil Bupati Langkat H Syah Afandin SH mengucapkan selamat atas dilantiknya Sekdakab Langkat dr H.Indra Salahudin MKes MM sebagai ketua Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD KAHMI) Kabupaten Langkat, di Jentera Malay Rumah Dinas Bupati Langkat, Kamis (12/12/2019). Serta dilantiknya pengurus MD […]

Category