Polrestabes Medan Sebar Ribuan Pasukan Terlatih Jaga Gereja

Polrestabes Medan siapkan personel terlatih melakukan pengamanan sejumlah Gereja di Kota Medan. Ribuan personel itu mempunyai kemampuan meredam aksi teror dan kejahatan lainnya yang ingin merusak suasana aman dan kondusif di masyarakat.

“Personel yang yang disebarkan itu mampu menjaga suasana Perayaan Natal dan Tahun Baru 2020 di Medan tetap kondusif, ” ucap Kapolretabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto kepada wartawan, Jumat (13/12/2019).

Kombes Dadang Hartanto mengaku, sebanyak 3.310 personel itu dibantu oleh pihak TNI yang turut terlibat melakukan pengaman Gereja di Kota Medan. Yang mana kegiatan pengamanan dan memberikan rasa aman kepada masyarakat Kota Medan sudah dilakukan kordinasi dengan Pengurus Gereja.

“Kalau ada yang mencurigakan segera laporkan dan pihak Polrestabes Medan mengambil langkah yang terbaik untuk mengantisipasi hal – hal yang tidak diinginkan,” tambahnya.

Kombes Dadang mengaku, Kebersamaan yang dibangun selama ini lebih berwarna untuk dengan melibatkan semua elemen masyarakat. “Pada Perayaan Natal dan Tahun Baru harus sukses terlaksana di Kota Medan,” imbuhnya.

Begitu juga kepada masyarakat yang ingin merayakan Perayaan Natal dan Tahun Baru tidak membawa barang – barang berharga yang bisa mengundang pelaku kriminalitas di Kota Medan. Personel yang menjaga Gereja juga sudah siap menindak segala macam aksi kejahatan.

Next Post

Polsek Medan Timur Santuni Janda Miskin

Fri Dec 13 , 2019
Medan Timur melakukan pemberian tali asih bagi masyarakat yang kurang mampu di wilayah hukumnya, hal ini untuk meringankan beban hidup masyarakat miskin yang ada di Kecamatan Medan Timur. Ira (67) janda yang menetap di Jalan Gaharu Kelurahan Gaharu, Kecamatan Medan Timur ini terharu ketika belasan personil Polsek Medan Timur menyambangi […]

Category