Diduga Sakit, Penarik Becak Ditemukan Meninggal di Medan Area


Diduga karena sakit, seorang penarik becak tanpa identitas (Mr X) yang ditaksir berusia 60 tahun ditemukan tewas tergeletak di samping becak dayungnya di trotoar Jalan Asia Simpang Jalan Amplas, Kelurahan Sei Rengas Permata, Kecamatan Medan Area, Jumat (13/12/2019) sekitar pukul 06.30 WIB.

“Identitas korban tidak diketahui. Korban diduga meninggal karena sakit,” ujar Kanit Reskrim Polsek Medan Area Iptu ALP Tambunan kepada wartawan.

Korban, lanjut ALP Tambunan, pertama kali ditemukan oleh seorang petugas satpam Bank Panin yang kebetulan sedang bertugas di sekitar lokasi. Saat itu petugas satpam tersebut melihat korban sudah tergeletak diatas trotoar persis di samping becaknya. “Pada malam harinya, saksi juga sempat mendengar korban mengeluhkan sakit di dadanya,” jelasnya.

Selanjutnya korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan untuk dilakukan visum dan Otopsi. Dari hasil pemeriksaan Tim Inafis di lokasi, petugas tida menemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. “Saat becak dan barang milik korban diperiksa, juga tidak ditemukan identitas yang bersangkutan,” tutupnya.

Next Post

Survei KUB 2019, Kemenag: Tak Ada Daerah Tidak Rukun dan Intoleran

Fri Dec 13 , 2019
Balitbang Diklat Kementerian Agama baru saja merilis survei tentang indeks Kerukunan Umat Beragama (KUB) 2019. Ketua Tim Survei Prof Dr. Adlin Sila menegaskan bahwa temuan survei menunjukan seluruh provinsi di Indonesia indeks kerukunannya tinggi. “Tidak ada satupun temuan indeks yang menyatakan ada daerah yang tidak rukun atau tidak toleran. Semua […]

Category