Plt Wali Kota Medan Hadiri Bakti Sosial dan Kesehatan Kodam I/BB di Lapangan Benteng


Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Medan, Ir H Akhyar Nasution MSi menghadiri acara Bakti Sosial dan Bakti Kesehatan yang digelar Kodam I/Bukit Barisan di Lapangan Benteng, Selasa (10/12/2019). Hadir dalam acara ini Gubernur Sumut diwakili Rajali SSos, unsur Forkopimda Sumut, Ketua DPRD Medan Hasyim SE, serta tokoh masyarakat diantaranya Arman Chandra dan Indra Wahidin hingga pejabat dari Kejatisu.

Plt Wali Kota pun mengucapkan apresiasi dan selamat kepada korps TNI AD atas peringatan Hari Juang Tahun 2019 tersebut. “Semangat patriotisme sebagai seorang prajurit dapat terus tercurah untuk menjaga keutuhan, kedamaian dan ketentraman NKRI termasuk Kota Medan sebagai rumah bersama yang harus dijaga,” ujarnya dilansir dari Pemkomedan.go.id, Selasa (10/12/2019).

Sementara itu, Pangdam I/BB mengucapkan rasa terima kasih atas bantuan dan dukungan semua pihak, termasuk Pemko Medan sehingga acara tersebut dapat terselenggara. “Momentum peringatan Hari Juang TNI AD menjadi perekat dan pererat rasa persatuan dan kesatuan antar unsur TNI dengan semua stakeholder terkait dalam menjaga bersama keutuhan NKRI,” harapnya.

Acara yang dibuka Pangdam I/BB Mayjen MS Fadhilah ini digelar untuk memperingati Hari Juang TNI AD Tahun 2019. Perhelatan yang diisi dengan berbagai kegiatan sosial, antara lain pemberian kursi roda, operasi bibir sumbing, dan pangkas gratis.

Next Post

Polrestabes Medan Sebar Ribuan Pasukan Terlatih Jaga Gereja

Fri Dec 13 , 2019
Polrestabes Medan siapkan personel terlatih melakukan pengamanan sejumlah Gereja di Kota Medan. Ribuan personel itu mempunyai kemampuan meredam aksi teror dan kejahatan lainnya yang ingin merusak suasana aman dan kondusif di masyarakat. “Personel yang yang disebarkan itu mampu menjaga suasana Perayaan Natal dan Tahun Baru 2020 di Medan tetap kondusif, […]

Category