Kadin Sumut Business Matching dengan Usahawan Pulau Pinang

Kadin Sumut bersama Pemprovsu membawa sejumlah UKM untuk melakukan Busimess Matching dengan para pengusaha Pulau Pinang, Malaysia di Grand Ball Room The Wembley Hotel Pinang, Selasa (10/12/2019).

Hadir dalam kesempatan tersebut, Direktur Eksekutif Kadin Sumut Hendra Utama mewakili Ketua Umum Ivan Iskandar Batubara), Sekda Provsu Dr Sabrina, Kabalitbang Irman Dj Oemar, Kabid Dinas Koperasi UMKM Rumehrawaty Berutu, Disperindag Su. Sejumlah UKM, Bika Ambon Zulaikha, Ikan Arsik, sambal Andaliman, Karang Taruna, Kopi Toba, Kerajinan handy craft, busana muslim dan lain-lain.

Hadir juga YB. Dato’ Haji Abdul Halim Bin Haji Hussain selaku Exco Perdagangan Antarabangsa & Dalam Negeri, Hal Ehwal Pengguna Dan Pembangunan Keusahawanan, Iwanshah Wibisono selaku Konsul Jenderal Republik Indonesia di Pulau Pinang.Selain Sumut, juga ada Provinsi Sumbar dan Aceh.

Usai acara Business Matching dilanjutkan dengan Festival kuliner Sumut di Paviliun Prov Sumut yang berlokasi di Tapak Pesta P. Pinang (Pinang Fair). Di sini pengunjung disajikan beraneka makanan khas seperti bika ambon, ikan arsik, mie gomak, kopi, lapis legit dan lain sebagainya. “Banyak pengunjung yang mencicipi kuliner Sumut dan permintaan atas produk-produk yang ditawarkan,” ujar Direktur Ekskutif Kadin Sumut, Hendra Utama.

Hendra menambahkan, direncanakan pada bulan Januari 2020 mendatang, Kadin juga akan bekerja sama dgn KJRI P.Pinang dan Pemprovsu mengadakan festival kopi Sumut di Pulau Pinang Malaysia.

Next Post

Optimalkan Penggunaan Media Digital, KPK Gelar Festival Media

Thu Dec 12 , 2019
Komisi Pemberantasan Korupsi kembali menggelar Festival Media Digital Pemerintah 2019, yang juga menjadi rangkaian acara dalam peringatan Hari Antikorupsi Sedunia 2019. Ini merupakan tahun kedua KPK menggelar Festival Media Digital, yang melibatkan humas kementerian/lembaga, humas BUMN, perwakilan humas provinsi, serta komunitas antikorupsi sebagai peserta. ‘Optimalisasi Pemanfaatan Media Digital untuk Transparansi […]

Category