Tim Pemburu Preman Polrestabes Medan Disiapkan Gempur Kelompok Preman di Unimed


Satuan Sabhara Polrestabes Medan turunkan Tim Pemburu Preman untuk menggempur aksi pungli dilakukan sekelompok preman di seputaran Jalan Wiliem Iskandar Medan.

Sehingga kawasan perguruan tinggi yang ada itu aman dari aksi pungli dilakukan sekelompok preman.

Kasat Sabhara Polrestabes Medan AKBP Sonny Siregar kepada wartawan, Selasa (10/12/2019) mengaku, ingin menciptakan rasa aman dan kondusif di masyarakat. “Tidak ada ruang untuk sekelompok preman yang ingin menjadi penguasa di seputaran Jalan Wiliem Iskandar,” ujarnya.

Karena itu, Tim Pemburu Preman tidak tinggal diam dan ingin mengasah kemampuan personel dalam menciptakan rasa aman di masyarakat. “Kalau melawan mereka kita sikat habis tanpa pandang bulu,” bebernya.

Untuk itu, sambungnya, tim pemburu preman yang diturunkan juga cukup berpengalaman, untuk menangkap para preman yang melakukan pungli kepada pengunjung maupun masyarakat lainnya yang dipalak oleh sekelompok preman di seputaran Unimed. “Sudah tugas kami memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” tandasnya.

Next Post

Festival Danau Toba Pecahkan Rekor MURI, 1.024 Orang Pakai Bulang Sulappei

Wed Dec 11 , 2019
Pemakaian Bulang Sulappei menjadi satu tanda dibukanya gelaran Festival Danau Toba 2019, di Open Stage Parapat, Simalungun, Senin (09/12/2019). Aksi melipat kain penutup kepala perempuan khas Simalungun dilakukan 1.024 orang dan memecahkan rekor Museum Rekor Indonesia (MURI). Sebagaimana Festival Danau Toba (FDT) yang berlangsung tahun-tahun sebelumnya, acara ini pun melibatkan […]

Category