Milad Muhammadiyah ke 107, UMSU Bertekad Jadi yang Terbaik di Pulau Sumatera


Ketua Pimpinan Pusat Muhammadiyah Prof Dr H Syafiq A Mughni MA mengaku di Milad Muhammadiyah ke 107, UMSU salah satu perguruan tinggi swasta yang ada di Sumatera Utara (Sumut) harus menjadi yang terbaik di Pulau Sumatera.

Sebab UMSU telah mampu meningkatkan kualitas pendidikan yang bermutu untuk mahasiswa. “UMSU Harus menjadi yang terbaik di Pulau Sumatera, ” ucap Prof Syafiq A Mughni dihadapan warga Muhammadiyah di Jalan Denai Medan, Minggu (08/12/2019).

Prof Syafiq, tidak menginginkan, semua pengurus yang ada di Muhammadiyah dan yang mengelola UMSU tidak memikirkan amal dan usaha Muhammadiyah. Namun hanya memikirkan bagaimana hidup di Muhammadiyah.

Prof Syafiq mengaku, Muhammadiyah salah satu yang mempunyai terobosan dan pemikiran untuk kemajuan Negara. Yang mana, banyak aturan untuk kebaikan yang sudah dibuat oleh Negara Indonesia. Tidak sedikit pemikiran Muhammadiyah di contoh oleh umat lainnya.

Sehingga Muhammadiyah memajukan kehidupan berbangsa ini. ” Artinya Muhammadiyah sebagi Islam kemajuan. Yang memberikan semangat bergerak maju. Tidak ada Islam seperti itu dan mampu bersaingi dengan umat lainnnya,” tambahnya.

Jadi, sambungnya, UMSU yang sudah menguasai teknologi harus berguna untuk masyarakat Sumut khususnya Kota Medan. “Manfaatkan kemajuan teknologi yang ada di UMSU untuk umat Sumut,” tandasnya.

Next Post

Lepas Peluang Demi Selamatkan Atlet Indonesia, Presiden Jokowi Apresiasi Peselancar Filipina Roger Casugay

Mon Dec 9 , 2019
Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyampaikan apresiasinya kepada peselancar tuan rumah Roger Casugay, yang rela melepas peluang di cabang Selancar Longboard Putra Sea Games 2019, karena menolong atlet Indonesia Arip Nurhidayat, yang tergulung ombak besar pantai Monaliza di La Union, Filipina, Jumat (06/12/2019) lalu. “Memenangkan kompetisi itu penting, sportivitas olahraga juga […]

Category