Personil Polrestabes Medan Diserang Petasan Saat Razia Narkoba di Jermal 15

Personil Sat Res Narkoba Polrestabes Medan diserang petasan oleh bandar sabu saat penggerebekan narkoba di lahan garapan Jalan Jermal 15, Kecamatan Medan Denai, pada Jumat (06/12/2019) sore.

Kasat Narkoba Polrestabes Medan, AKBP Raphael Sandy Cahya Priambodo, dilansir dari Tribratanews.sumut.polri.go.id, Sabtu (07/12/2019) mengatakan, gerakan ini menindaklanjuti laporan warga yang menyebutkan di kawasan Jalan Jermal 15 masih rawan narkoba.

“Saat petugas bergerak ke lokasi dan melakukan penyisiran di Jalan Jermal 15, petugas disambut teriakan maling dan petasan berjenis roket. Personel lainnya, kemudian menuju ke lokasi membantu rekan-rekannya yang diteriaki maling. Selanjutnya personel mengamankan sedikitnya lima orang,” terang Kasat Narkoba Polrestabes Medan.

“Satu di antaranya, perempuan dari salah satu rumah warga. Selanjutnya ditangkap dua lagi diduga pengguna sabu,” imbuh Raphael.

Tak berhenti sampai disitu, sambungnya, razia dilanjutkan ke Jalan Pancasila, dekat pinggiran rel, dan mengamankan lima orang diduga pemakai narkoba. Raphael menjelaskan bahwa total untuk para tersangka yang diamankan berjumlah 12 orang beserta dengan barang bukti narkoba.

“Total diamankan 12 orang tersangka dengan barang bukti 30 paket. Razia ini akan terus dilakukan secara rutin untuk menekan peredaran dan penyalahgunaan narkoba di Kota Medan,” tutup Raphael.

Next Post

Kepala BKN: PNS Yang Jadi Kades Tidak Kehilangan Hak Kepegawaian

Mon Dec 9 , 2019
Menyikapi terdapatnya beberapa Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang terpilihdan diangkat menjadi Kepala (Kades) Desa atau Perangkat Desa, pada 8 November 2019 lalu, Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN) Bima Haria Wibisana telah menandatangani Surat Edaran (SE) Nomor: 4/SE/XI/2019 tentang Pegawai Negeri Sipil Yang Diangkat Menjadi Kepala Desa Atau Perangkat Desa. “Maksud […]

Category