Polisi Ajak Warga Perangi Narkoba, Rumah Kos Jadi Sasaran


Personil Bhabinkamtibmas Polsek Medan Baru berikan bimbingan dan penyuluhan (binluh) bahaya pengunaan narkoba dan deteksi dini penyalahgunaan narkoba di Aula Kantor Kelurahan Darat, Kecamatan Medan Baru Jalan Pattimura, Jumat (06/12/2019) sore.

Dihadapan warga, binluh kali ini difokuskan kepada warga pemilik rumah kos-kosan yang ada di Kel Darat, Kecamatan Medan Baru. Karenanya, Bripka Tani Erinawaty, mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk memerangi penggunaan/peredaran narkoba.

“Narkoba adalah musuh kita bersama. Bagi Bapak/Ibu pemilik kos-kosan agar melaporkan penghuni kos yang baru, terhadap kepala lingkungan yang berfungsi untuk mempermudah mendeteksi pengguna ataupun peredaran narkoba di wilayah kita,” ucap personil Bhabinkamtibmas Polsek Medan Baru ini.

Bripka Tani Erinawaty juga menyampaikan, narkoba dapat membunuh generasi harapan bangsa yang gemilang, narkoba dapat merusak diri sendiri, keluarga, masyarakat ataupun bangsa dan negara.

“Kepada pemilik rumah kos-kosan yang ada di Kelurahan Darat, Kecamatan Medan Baru agar bekerjasama dengan aparatur penegakkan hukum dalam memberantas Narkoba dari tingkat lingkungan ataupun tingkat lebih tinggi. Berikan informasi kepada Kepala lingkungan ataupun bhabinkamtibmas, sehingga informasi tersebut bisa menjadi bahan evaluasi untuk melaksanakan tindakan hukum berikutnya oleh penegak hukum,” pungkasnya

Next Post

Tidak Hanya Direksi Garuda, Presiden Jokowi: Sikap Tegas Menteri BUMN Itu Pesan untuk Semua

Sat Dec 7 , 2019
Presiden Joko Widodo (Jokowi) memberikan apresiasi terhadap langkah yang diambil Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir dalam menyelesaikan kasus penyelundupuan motor gede (moge) Harley Davidson dan sepeda mahal merek Brompton yang diduga melibatkan direksi perusahaan penerbangan milik negara, PT Garuda Indonesia. “Saya kira pesannya tegas sekali. Sudah, saya […]

Category