PAN Gelar Mukernas, Zulkifli Bantah Bahas Soal Caketum

Partai Amanat Nasional (PAN) menggelar rapat kerja nasional (rakernas) di Hotel Millennium, Jakarta Pusat, Sabtu (7/12/2019). Dalam rakernas itu nantinya seluruh kader akan membahas soal pelaksanaan kongres.

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan mengatakan bahwa tidak ada kemewahan yang tertuang dalam pelaksanaan Mukernas tersebut. Pasalnya, dalam Mukernas itu hanya akan membahas soal teknis penyelenggaran Kongres PAN.

“Agendanya cuma sederhana, menentukan kapan kongres. menurut aturan partai kan Maret, tapi harus diputuskan dalam Rakernas ini. Sama nanti tempatnya di mana,” kata Zulkifli sebelum acara digelar.

Zulkifli membantah apabila dalam acara Rakernas tersebut akan membahas soal calon pemilihan ketua umum.

“Enggak saya kira. (Hanya) tempat dan kapannya (Kongres),” tandasnya.

Dari pantauan Suara.com, acara Mukernas sendiri sudah ramai dipenuhi oleh para kader dari berbagai daerah.

Adapun elite-elite PAN yang terlihat sudah datang yakni Bima Arya, Wakil Ketua Umum PAN Asman Abnur, Wakil Ketua Umum PAN Hanafi Rais dan Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais.

Next Post

SEA Games 2019, Indonesia Peringkat Ketiga Klasemen Sementara

Sat Dec 7 , 2019
Hingga Kamis (05/12/2019) malam, Indonesia menempati peringkat ketiga klasemen sementara SEA Games 2019. Hal ini setelah pada Kamis (05/12/2019), Indonesia meraih 11 emas, 9 perak dan 11 perunggu. Total medali yang diraih tim merah putih sebanyak 28 emas, 36 perak, dan 40 perunggu yang berhasil dikumpulkan Indonesia. Posisi pertama ditempati […]

Category