Kakankemenag Asahan Lantik KUA Kecamatan Air Joman dan Tinggi Raja


Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakankemenag) Kabupaten Asahan Dr H Hayatsyah MPd, melantik Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Air Joman, Azwar Gunawan SH dan Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Tinggi Raja, Drs H Ibrahim MA di Aula Kankemenag Asahan, Kamis (05/12/2019).

Dilansir dari laman Sumut.kemenag.go.id, Jumat (05/12/2019), Azwar Gunawan SH, diberhentikan dengan hormat dari Penghulu Muda dengan tugas tambahan Kepala KUA Kecamatan Tinggi Raja menjadi Penghulu Muda dengan tugas tambahan Kepala KUA Kecamatan Air Joman. Sedangkan Drs H Ibrahim Margolang diberhentikan dengan hormat dari Penghulu Madya dengan tugas tambahan Kepala KUA Kecamatan Air Joman, menjadi Penghulu Madya dengan tugas tambahan Kepala KUA Kecamatan Tinggi Raja.

Kakankemenag Asahan Dr H Hayatsyah MPd menyampaikan, pelantikan KUA merupakan hal yang lazim dan biasa. “Rotasi mutasi ini harus dilaksanakan dan tidak bisa dihindarkan. Oleh karenanya dengan sumpah jabatan dan pelantikan yang sudah dilaksanakan, bekerjalah dengan sebaik-baiknya sesuai dengan peraturan perundang-undangan agar tidak menjadi persoalan nantinya dibelakang hari,” ujarnya.

Disebutkannya, hal-hal yang kurang baik dan tidak baik yang ada di KUA Kecamatan Tinggi Raja dan KUA Kecamatan Air Joman harus menjadi tugas untuk diperbaiki agar menjadi baik dan lebih baik dari sebelumnya. “Tetap semangat dalam bertugas karena semua apa yang kita kerjakan menjadi pertanggungjawaban kita kelak kepada Yang Kuasa,” tegas Hayatsyah.

Di akhir pelantikan, Kakankemenag Asahan, Kasubbag Tata Usaha, Ketua DWP Kemenag Asahan, dan seluruh yang berhadir di aula memberikan ucapan selamat kepada kedua Kepala KUA Kecamatan semoga amanah dalam bertugas.

Next Post

Prajurit TNI dan Warga Kibarkan Bendera Merah Putih di Asmat

Sat Dec 7 , 2019
Prajurit TNI Satgas Pamrahwan Batalyon Infanteri 754/Eme Neme Kangasi (Yonif 754/ENK) Kostrad bersama dengan warga masyarakat Kampung Agats, melakukan aksi heroik dengan mengibarkan bendera Merah Putih di atas Tower Navigasi, Jalan Yos Sudarso, Kota Agats, Kabupaten Asmat, Papua, Jumat (06/12/2019). Seperti diketahui bahwa pada 17 Agustus 2019 lalu, bendera Bintang […]

Category