Survei Kepuasan Masyarakat Baintelkam Polri, Polres Padangsidimpuan Raih Peringkat ke-3


Polres Kota Padangsidimpuan meraih peringkat ke-III (tiga) dalam penilaian Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) Baintelkam Polri tahun 2019.

Kapolres Padangsidimpuan AKBP Hilman Wijaya, mengatakan sangat bersyukur dengan hasil dari penilaian ini “Peluncuran hasil SKM Pelayanan SKCK Tahun Anggaran 2019 telah berhasil diterima Polres Kota Padangsidimpuan,” katanya dilansir dari Tribratanews.sumut.polri.go.id, Selasa (03/12/2019).

Atas raihan tersebut, sambungnya, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak terkait, khususnya masyarakat di Kota Padangsidimpuan.

Terpisah, Kasat Intelkam Polres Padangsidimpuan AKP Ahmad Fauzi KS mengatakan, dengan kepercayaan publik itu, pihaknya akan terus meningkatkan pelayanan akan semakin dipercaya masyarakat. “Kepercayaan ini sebagai bukti dan bentuk peningkatan program prestasi sesuai arahan pimpinan,” sebutnya.

Next Post

Pelaku Jambret Ini Mengaku Diberi Upah Rp 10.000

Wed Dec 4 , 2019
Setelah buron sekitar sebulan lamanya, seorang pelaku jambret yang pernah beraksi di seputaran taman teladan, Medan bernama Kiki Doloksaribu (30) warga Jalan Alfajar akhirnya berhasil dibekuk. Kanit Reskrim Polsek Medan Kota Iptu M Ainul Yaqin, Rabu (04/12/2019) menyampaikan, saat ini pihaknya tinggal mencari 2 pelaku lainnya yang masih DPO, yakni […]

Category