Polrestabes Bakal Bongkar Kasus Pembunuhan Hakim PN Medan

Polrestabes Medan bakal membongkar kasus dugaan pembunuhan kepada Hakim PN Medan. Buktinya, dari penyelidikan mendalam itu mengarah pemeriksaan kepada orang dekat korban Jamaluddin dan mempersempit ruang gerak pada pelaku yang ingin kabur.

“Sudah mengarah ke sana ( orang dekat korban) dan masih melakukan penyelidikan intensif,” ucap Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Eko Hartanto kepada wartawan, Senin (02/12/2019).

Apalagi, sambungnya, berdasarkan penyelidikan itu, adanya bekas jeratan di lehernya. Adanya orang dalam yang menyuruh untuk menghabiskan nyawa korban, semuanya masih dikumpulkan bukti-bukti yang baru.

Kasus itu, jelasnya, segera diungkap dengan cepat. Hal ini sesuai dengan atensi pimpinan untuk menangkap para pelakunya.

Karena itu, kepolisian mengharapkan dukungan semua lapisan masyarakat Kota Medan yang merasa simpati dengan korban Jamaluddin. “Kita juga menginginkan kasus dugaan pembunuhan itu tuntas dilakukan oleh tim penyelidikan Satuan Reskrim Polrestabes Medan,” jelasnya.(BS06)

Next Post

Bupati Ashari Resmi Buka Malam Pertunjukan Budaya Deli Serdang

Mon Dec 2 , 2019
Bupati Deliserdang H Ashari Tambunan bersama istri, Ny Hj Yunita Ashari Tambunan merasa bergembira menyaksikan pergelaran Malam Pertunjukan Budaya Deliserdang 2019 di Pusat Promosi Produk Unggulan Daerah (P3UD) Tanjung Morawa, Sabtu (30/11/2019) malam. Sebelum sesi penampilan akhir, saat pergelaran budaya Melayu yang disuguhkan oleh Perkumpulan Pakpung Deliserdang, bupati dan istri […]

Category