Antisipasi Teror, Polsek Pancur Batu Kuatkan Hubungan dengan Masyarakat

Polsek Pancur Batu mulai melakukan pembinaan dan menguatkan hubungan dengan masyarakat untuk menjaga situasi kamtibmas semakin kondusif.

“Situasi harus aman di wilayah hukum Polsek Pancur Batu dan selalu melakukan kordinasi untuk meredam aksi teror di masyarakat,” ucap Kapolsek Pancur Batu Kompol Faidir Chaniago Kepada wartawan, Sabtu (30/11/2019).

Dia melihat, semangat kebersamaan yang telah dibangun selama ini membawa keberkahan untuk wilayah hukum Polsek Pancur Batu. Apalagi menjelang Perayaan Natal dan Tahun Baru yang banyak kegiatan keagamaan untuk kaum Nasrani ini harus diberikan perhatian lebih. Sehingga kegiatan keagamaan itu berjalan lancar. “Semua yang dilakukan ini untuk menguatkan Kebersamaan diantara seluruh lapisan masyarakat,” ujarnya.

Menurut dia, masyarakat juga turut dilibatkan untuk menjaga dan merawat suasana tetap aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Pancur Batu. “Masyarakat mulai berani untuk melawan aksi teror yang ada,” pungkasnya.

Next Post

Asops Kasdam XII/Tpr Kolonel Inf Fredy Sianturi SIP Berikan Pengarahan Kepada Satgas Yonif 133/YS

Sun Dec 1 , 2019
Asisten Operasi Kasdam XII/Tpr Kolonel Inf Fredy Sianturi SIP memberikan pengarahan kepada Yonif 133/Yudha Sakti yang akan melaksanakan pengamanan perbatasan RI-Malaysia, di Mabekangdam XII/Tpr Jl. Adi Sucipto, Sungai Raya, Kubu Raya, Kalimantan Barat, Sabtu (30/11/2019). Dalam arahannya, Asops Kasdam XII/Tpr menyampaikan Beberapa penekanan sebagai Satgas Pengaman Perbatasan. “Tugas menjaga kedaulatan […]

Category