Wali Kota Sibolga Ajak Anak Hobi Membaca Sejak Dini

Memiliki waktu senggang di sela mengikuti Program Regional and Urban Development Strategy (RUDS) Gelombang VI, di Kampus Universitas California Irvine Amerika Serikat, Wali Kota Sibolga Drs HM Syarfi Hutauruk MM menyempatkan diri mengunjungi Perpustakaan dan Ruang Baca bagi masyarakat yang ada di Kota California.

Wali Kota Sibolga asyik mengamati jumlah dan kelengkapan buku, serta penataan ruang baca yang di desain menarik. “Tampilan ini menambah minat dan gairah anak-anak dan pengunjung dewasa betah berlama-lama di ruang Perpustakaan. Rasa haru yang mendalam seketika hadir pada diri,” ujar Drs HM Syarfi Hutauruk MM, dilansir dari Sibolgakota.go.id, Minggu (24/11/2019).

Diceritakannya, di perpustakaan ini, banyak sekali anak-anak didampingi oleh ayah dan ibunya. “Mereka datang ke Perpustakaan mencari buku-buku pelajaran dan buku-buku cerita yang mengarah pada pendidikan bagi anak usia dini. Ayo kita budayakan ini di kota kita Sibolga, mari sejak dini kita ajarkan anak-anak kita hobi membaca,” himbau Wali Kota Sibolga dari California.

Next Post

Polda Sumut: Ada Tersangka Baru Terkait Korupsi Dispora Sumut

Sun Nov 24 , 2019
Terkait kasus dugaan korupsi sirkuit atletik Pusat Pendidikan dan Latihan Pelajar (PPLP) Provinsi Sumut pihak Penyidik Subdit III/Tipikor Direktorat (Dit) Reskrimum Polda Sumut menetapkan tersangka baru. Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja, dilansir dari Tribratanews.sumut.polri.go.id, Sabtu (23/11/2019), mengatakan, tersangka dugaan korupsi Dispora Sumut saat ini sudah bertambah […]

Category