Erick Thohir: Saya Tak Mau Ada Drama dalam Perusahaan

Menteri BUMN Erick Thohir memastikan dirinya memilih komisaris utama yang mampu menangani BUMN di Indonesia. Erick menegaskan tak ingin ada drama di antara direktur utama dan komisaris utama di BUMN manapun.

“Saya mengndang dirut dan komut secara bersamaan. Saya nggak mau ada drama-drama di dalam perusahaan. Komut menjelekan dirut, dirut menjelekan komut,” jelas Erick Thohir seperti dikutip program Money Report, Jumat (22/11/2019).

Dalam waktu dekat, Erick akan mengadakan rapat bulanan dan mengumpulkan komisaris utama dan direktur utama pada 30 perusahaan BUMN.

“Kalau ada perbedaan, ayo kita duduk bersama. Karena tidak mungkin direksi berjalan tanpa dukungan komisaris. komisrais bukan direksi,” kata lulusan program Master untuk Bisnis Administrasi (Master of Business Administration) dari Universitas Nasional California, Amerika Serikat ini.

Next Post

Aviarna: Kawasan Aviasi Terbaru Milik Argo Manunggal Group

Fri Nov 22 , 2019
Argo Manunggal Group kini meluncurkan proyek Aviarna, kawasan industri modern berlokasi sebelah Bandar Udara Internasional Ahmad Yani, Semarang, Jawa Tengah. Aviarna menawarkan kawasan perbaikan pesawat (Maintenance Repair Overhaul atau MRO), dry port, turisme dan komersial maupun kawasan mangrove sebagai tempat wisata. Dengan luas sekitar 450 hektar, kawasan ini dikembangkan dan dikelola oleh tim yang sudah […]

Category