Ini Arahan Kapolres Simalungun kepada Jajarannya saat Pimpin Anev

SumutMerdeka – Kapolres Simalungun, AKBP Heribertus Ompusunggu S.I.K, M.Si, pimpin rapat analisa dan evaluasi kinerja (Anev) anggotanya, di ruangan PPDO Polres Simalungun, di Pematang Raya, Rabu (20/11/2019) pagi, pukul 10.00 WIB.

Dalam arahannya, Kapolres menekankan beberapa tata cara kerja yang diturunkan dari Kapolri kepada Kapolda, lalu dari Kapolda kepada Kapolres dan dari Kapolres kepada anggotanya.

“Intinya, anggota harus bangga jadi polisi. Oleh karenanya, setiap kebijakan pimpinan dilaksanakan dulu dan untuk perkara sebatas pelanggaran tolong dibantu, “jelas Kapolres.

apolres Simalungun, AKBP Heribertus Ompusunggu S.I.K, M.Si, pimpin rapat analisa dan evaluasi kinerja (Anev) anggotanya, di ruangan PPDO Polres Simalungun, di Pematang Raya, Rabu (20/11/2019) pagi, pukul 10.00 WIB.

Ada tujuh prioritas Kapolri agar dikerjakan dengan benar, dengan mengutamakan penyerderhanaan undang-undang dan manfaatnnya.

Dan jangan enter estimate, serta jaga hubungan tata cara kerja dengan satuan-satuan dan fungsi-fungsi lain, ucapnya.

Kapolres menegaskan, dirinya siap terima kritik dan koreksi, karena hal itu bukan sesuatu yang tabu untuk kemajuan.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakapolres Simalungun, Kompol Amakoita Hia, SH, M.Hum, Kabag Ops, Kompol SL. Widodo, SE, Kabag Ren, Kompol P. Sihombing, Kabag Sumda, Kompol Lamin, S.Pd, para Kasat, Kanit, Kasubbag, Kasi dan Perwira Polres Simalungun.

Next Post

2.887 Hari: Abe Pejabat PM Jepang Terlama

Wed Nov 20 , 2019
SumutMerdeka – Shinzo Abe tercatat dalam buku sejarah sebagai perdana menteri terlama di Jepang. Tetapi banyak dari ambisinya, termasuk revisi konstitusi untuk memperkuat militer, tampak jauh dari jangkauan. Hari ini, Rabu (20/11), menandai hari ke-2.887 Abe menjabat. Abe melampaui rekor yang sebelumnya dipegang Taro Katsura, politisi yang dihormati yang menjabat […]

Category